Saat Tepat Jaga Kulit Tetap Halus dan Tampil Cantik Dengan Velvy

April 15, 2019
"Pa, minggu depan owner kebun mau supervisi ke lapangan, semingguan jadwalnya." kata Uli, istri saya, sambil menyerahkan selembar kertas yang dilapisi plastik berisi undangan pernikahan adat yang dilangsungkan di halaman sebuah gedung, di Sabtu akhir bulan ini. Kami dalam undangan itu sebagai paman dari pihak perempuan. Saya pandangi wajahnya yang mulai merengut. Alamat bakal mutung lagi tuh muka dan kulit.

Seminggu di lapangan, dilanjutkan minggu berikutnya mengikuti acara adat yang (karena kami posisi paman dalam sesi adat) akan berbaris bersama barisan pamannya yang semarga dengan saya menunggu mengikuti prosesi adat serta menyerahkan ulos ke pengantin pastilah harus rela terpapar sinar UV alias berpanas-panas di terik matahari. Sinar ultraviolet (UV), sesuatu yang cukup dikhawatirkan doi akhir-akhir ini.

Velvy Beauty Susu Kambing
Lumrah kalau si dia uring-uringan. Bulan lalu saja ketika kami menghadiri tiga undangan yang nyaris serupa dengan posisi yang sama (sebagai paman) di Sabtu yang berbeda berturut-turut menyebabkan muka istri saya memerah setiap pulang. Berminggu-minggu wajahnya terlihat seperti mengering, berkerut dan agak menghitam mulai dari pipi hingga ke leher karena terlalu lama berdiri di bawah sinar matahari di barisan kehormatan penyelenggara pesta. Apalagi beberapa bulan ini di kota kami matahari sangat terik pada siang hingga sore.

Alam punya kekuatannya sendiri dan tidak terbantahkan, termasuk matahari. Sang surya memberikan banyak manfaat untuk kehidupan. Untuk tetumbuhan adanya sinar matahari sangat membantu proses pembentukan oksigen sehingga makhluk hidup tetap bisa menghirup oksigen, zat utama dalam proses respirasi (pernafasan). Dari mana sumber makanan yang dibutuhkan mamalia ? Pastilah dari tumbuhan. Mamalia akan dimanfaatkan hewan lainnya (karnivora dan omnivora) dan manusia sebagai asupan makanan sumber gizi. Rantai makanan dan kehidupan tidak akan terjadi bila tidak ada matahari.

Sinar Matahari, Antara Kebaikan Dan Dampaknya Terhadap Kesehatan 

Sinar matahari sangat dibutuhkan manusia untuk menyerap kalsium agar tulang tumbuh kuat. Menurut para dokter di situs doktersehat.com dan alodokter.com sinar matahari juga memberikan manfaat mengurangi gula darah, meredam kolesterol darah, menambah kekebalan tubuh, sebagai penawar infeksi dan pembunuh bakteri, tidur lebih nyenyak karena hormon melatonin yang terbentuk akibat paparan matahari pagi, menurunkan tekanan darah, serta menghasilkan vitamin D untuk imunitas dan mentransmisi fungsi otot dengan syaraf.

Bahkan menatap sinar matahari di bawah jam 7 pagi selama 5 menit bisa membuat pandangan mata jadi lebih jelas dan lebih terang. Bagi anda yang bermasalah dengan mata, bisa mencoba terapi ini. Saya mendapatkannya dari guru les waktu SMA dulu. Sebelumnya cuci muka dulu, lalu oleskan air embun di tali jemuran atau di dedaunan di sekitar rumah ke mata kemudian mulailah melihat sinar matahari. Hal ini juga diungkapkan oleh hasil penelitian Dr. Astrid E.Fletcher dari The London School And Tropical Medicine, bahwa sinar matahari pagi yang berjenis ultraviolet B (UVB) sangat membantu memperbaiki miopi atau rabun jauh (sumber : health.detik.com).

Kebaikan dan Keburukan Sinar UV Bagi Kesehatan

Efek Buruk Sinar UV Terhadap Tubuh dan Kesehatan Kulit

Sinar matahari terdiri atas beberapa spektrum warna dan sinar radiasi. Berdasarkan panjang gelombangnya sinar ultraviolet terdiri atas tiga jenis spektrum, yaitu UVA (ultraviolet tipe A atau Gelombang Panjang/blacklight, panjang gelombangnya 380-315nm), UVB (ultraviolet tipe B atau Gelombang Medium, panjang gelombang 315nm-280nm), dan UVC (ultraviolet tipe C atau Gelombang Pendek/shortwave, panjang gelombang 280nm-10nm).

Namun, meskipun punya kebaikan tapi bila terpapar sinar ultraviolet dari matahari secara berlebihan justru berbahaya.

Selain buruk terhadap kesehatan mata khususnya radiasi sinar antara jam 10 pagi hingga jam 4 sore yang bisa mengakibatkan pterigium (pertumbuhan jaringan fibrovaskuler), pinguekula (benjolan kekuningan) pada lapisan pelindung putih mata, photokeratitis (peradangan pada jaringan kornea mata), hingga katarak kortikalis (kekeruhan pada lensa mata) yang menyebabkan penglihatan terganggu, sinar ultraviolet juga bisa merusak kulit. Radiasi ultraviolet bisa menyebabkan sunburn  (kulit terbakar atau melepuh). Bukan itu saja, ultraviolet bisa merusak jaringan kulit bahkan kanker kulit.

Kanker kulit atau sering disebut melanoma tergolong kanker ganas yang penyebarannya sangat cepat menyerang organ dan jaringan tubuh lainnya. Menurut Dr. dr. Aida Sofiati Dachlan Hoemardani SpKK(K) dari RS Kanker Dharmais melanoma adalah sel kanker yang menyerang sel melanosit (yaitu sel pemberi warna kulit coklat atau kehitaman). Melanoma pada ras Kaukasian menduduki peringkat ke-6 sebagai kanker paling sering ditemukan. Penyebab dan faktor risiko adalah paparan sinar UV  terus menerus, riwayat keluarga (jarang di Indonesia), dan paparan sinar matahari terus menerus di masa anak-anak, atau tanning (menghitamkan kulit). Pada kulit putih risiko lebih tinggi karena jumlah sel melanositnya lebih sedikit.

Lotion Susu Kambing Velvy

Menurut Medicinet seperti dilansir dari CNN,  di AS kanker ini berkembang lantaran masyarakatnya memiliki kebiasaan berjemur di bawah sinar matahari untuk menggelapkan kulit. Mengutip dari Guardian seperti dilansir dari republika.co.id, Selandia Baru adalah negara dengan penderita kanker kulit terbanyak di dunia tahun 2016 diikuti Australia akibat paparan sinar matahari.

Mungkin inilah yang senantiasa dikhawatirkan istri saya. Secara dia dulu aktif di komunitas pecinta alam di kampus. .

Tahu lah ya gimana aktivis pecinta alam. Sering kali berpanas-panas naik turun gunung baik untuk kejuaraan, latihan, atau hiking untuk sekedar hiburan. Memang sih sejak menikah aktivitas outdoornya berkurang. Paling banter traveling ke tempat-tempat tertentu kalau lagi pengen refreshing. Sekali sebulan ikut supervisi lapangan bersama sang pemilik perusahaan. Yang tidak menentu itu ya kalau ada undangan pesta adat yang setidaknya 1-2 jam berbaris di bawah matahari.
Uli pernah punya kisah yang menghantuinya hingga saat ini, yaitu ketika seorang teman dekatnya yang sama-sama aktif di kegiatan pencinta alam menderita penyakit yang mirip kanker kulit

Meskipun akhirnya diketahui bukan jenis kanker kulit namun tetap harus dirawat sekian lama dan menghabiskan biaya. Menurut dokter yang merawat si teman, jenis penyakit yang menyerang kulitnya muncul akibat paparan sinar matahari. Alhasil pasca perawatan sekujur kulitnya menghitam. Tidak sama lagi seperti awal dia mengenalnya yang putih bersih kalau ke kampus.

Saya jadi maklum ketakutan itu. Terkadang saya juga merasa khawatir dengan kesehatan kulit sendiri. Maklum hampir setiap hari saya di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama karena pekerjaan saya di lapangan.

Untungnya saya mulai membiasakan mengenakan jaket atau baju berlengan panjang dan topi. Yah, setidaknya mengurangi resiko terburuk akibat paparan radiasi berlebihan. Wajah saya pernah seperti udang rebus, merah kehitaman dan terasa nyeri karena ditugaskan mengukur lahan bersama teman sekantor karena lupa bawa jaket dan topi. Selama hampir dua minggu kulit muka dan tangan terasa perih seperti terbakar. Tangan saya sampai bersisik dan mengelupas.

Sungguh, saya juga maklum bahwa doi juga ingin tampil cantik dan kulitnya tetap terjaga. Karena wajah bersih dan halusnya pulalah dulu saya kesengsem. Memang sih mantan kekasih yang saya lamar tahun 2010 lalu ini jarang-jarang ber-make up karena kulitnya memang sudah seperti itu tanpa riasan berlebihan.

Lalu bagaimana mengantisipasi dan mengatasi permasalahan ini ?

Bagi anda yang suka berjemur di bawah matahari, waktu yang pas untuk berjemur adalah sebelum jam 10 pagi. Lewat jam itu siap-siap saja kulit memerah, iritasi, berasa terbakar, dan berhari-hari kulit seperti kering dan muncul fleg. Awas, melanoma menanti anda.

Tips berikutnya adalah gunakan pakaian berlengan panjang serta topi bila memang anda harus beraktivitas di bawah sinar langsung matahari dalam jangka waktu yang lama.

Rajin olahraga dan ubah kebiasaan buruk. Misalnya tidak berlama-lama berjemur, tidak merokok, tidak minum alkohol, dan istirahat teratur. Rokok dan alkohol mempercepat penuaan dan menyebabkan kulit jadi kusam.

Rajin perawatan. Bagi anda khsususnya kaum perempuan, melakukan perawatan sangat baik agar tubuh dan juga kulit tetap terjaga kesehatannya.

Gunakan kosmetik yang tepat, tidak berlebihan, serta berbahan alami. Ini sangat perlu ditekankan karena umumnya kosmetik menggunakan bahan-bahan kimia, yang pastinya punya dampak negatif jangka panjang.

Karena Kulit Juga Butuh Perhatian dan Nutrisi 

Kulit adalah lapisan terluar tubuh manusia. Selain punya fungsi dalam rangkaian siklus respirasi serta metabolisme, kulit juga berperan dalam menjaga kelembapan tubuh dan pH. Kulit yang sehat adalah yang terjaga kelembapannya, cerah warnanya, elastis, serta mampu menjalankan fungsinya dalam siklus tubuh. Khususnya bagi wanita, kulit bukan sekedar menjalankan peran-peran di atas tetapi juga merupakan simbol keanggunan, kecantikan, dan penampilan. Apalagi kulit wanita lebih sensitif dibandingkan pria.

Velvy Cosmetics

Bagi para pria, berbanggalah anda bila para wanitanya sering mengingatkan sang prianya " Sayang, kulitku kelihatannya mulai kusam".

Dia ingin anda tahu bahwa menjaga kesehatan kulit juga bagian dari menjaga kesehatan tubuh. Selain itu sang pujaan juga ingin anda tahu kalau dia tidak ingin mengecewakan pasangannya di depan publik. Oleh karenanya mereka sering melakukan perawatan kecantikan.

Apa manfaat perawatan kulit ?

Pertama, kulit jadi bersih dan tetap lembap. Kulit yang bersih dan lembap adalah salah satu indikator kulit yang sehat. Oleh karena itu sangat perlu bagi wanita untuk mengetahui jenis kulitnya, apakah kulit normal, kulit kering, kulit berminyak agar tahu treatment dan kosmetik yang tepat. Rajin membersihkan kulit wajah dan mandi menggunakan jenis sabun yang pas serta menggunakan pelembab yang tepat juga akan membuat wajah tetap bersih dan lembap tanpa harus ke klinik.

Kedua, peremajaan kulit. Usia, gaya hidup, asupan makanan, pola istirahat, paparan sinar matahari serta polusi merupakan faktor-faktor yang turut mempengaruhi keberlangsungan sel. Dengan melakukan metode dan produk perawatan yang tepat, sel-sel kulit akan melakukan regenerasi.

Ketiga, mencegah penuaan dini dan kulit tetap cerah. Dengan perawatan secara teratur dan menggunakan sabun yang tepat, akan mempercepat regenerasi sel kulit dan meningkatkan perkembangan kolagen sehingga wajah dan kulit terlihat tetap awet.

Keempat, mencegah pigmentasi. Seringkali wanita mengalami bercak-bercak seperti noda atau flek pada wajah maupun kulit. Selain karena paparan sinar matahari pigmen ini juga muncul karena gaya hidup, asupan makanan, paparan polusi, serta pola perawatan yang tidak sesuai. Dengan perawatan serta penggunaan sabun harian dan lotion yang tepat pigmentasi ini bisa dicegah.

Kelima, penampilan lebih menarik, tetap cantik dan percaya diri. Hasil akhir dari perawatan yang tepat adalah terjaganya penampilan dan tetap tampil cantik.

Terakhir, perawatan kulit cukup mempengaruhi kualitas hubungan rumah tangga dan keluarga. Meskipun tidak ada ukuran pasti, tapi banyak sekali kejadian-kejadian ketidakharmonisan berumah tangga yang diakibatkan oleh penampilan.

Sebagian orang rela melakukan apa saja agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Mulai dari gonta-ganti produk kecantikan dengan alasan brand, melakukan tanam benang (menanam benang khusus pada kulit untuk merangsang kolagen), mesoterapi (memasukkan vitamin ke dalam kulit), laser therapy (menembakkan sinar laser ke pigmen kulit dan syaraf), chemical peeling (mengangkat lapisan kulit wajah dengan cairan peeling), hingga botox (mengencangkan kulit) berkali-kali. Pastinya mengeluarkan biaya tidak sedikit, apalagi bila harus rutin bukan ? Anda bisa searching di Google untuk mencari tahu berapa harga perawatan kulit dan kecantikan tersebut.

Namun kabar baiknya kaum perempuan saat ini tidak perlu bingung bila ingin mencari produk kecantikan yang memberikan perawatan alami untuk jangka panjang secara maksimal dengan harga ekonomis. Kini ada Velvy yang akan senantiasa membuat kulit tetap putih, lembut, sehat, sekaligus menjaga kecantikan serta penampilan. Pastinya tetap pede meskipun terpapar sinar matahari yang menyengat bahkan untuk melakukan kegiatan-kegiatan outdoor tiap hari.

Velvy ? Apa itu ? Penasaran ya ? Yuk tetap stay tuned untuk mengikuti ulasannya.

Velvy, Perpaduan Warisan Dunia Dengan Tren Teknologi Untuk Kulit Sehat dan Cerah

Velvy merupakan produk perawatan dan kecantikan kulit yang cukup terkenal dengan bahan-bahan alaminya. Velvy sendiri adalah produksi PT Mitra Global Inovasindo (MGI) selain produk IOMI.

PT MGI yang berdiri sejak 2016 ini mendedikasikan dirinya untuk dunia kecantikan. Agar kualitasnya tetap terjaga, PT MGI menggaet British Research & Development (sebuah Manufacturer terpercaya di Malaysia). Lewat kerjasama tersebut PT MGI senantiasa menjaga inovasi dan update tren terkini khususnya dalam penciptaan konsep, pemilihan bahan, serta pelayanan demi kepuasan konsumen berupa produk-produk yang berlandaskan gabungan antara kearifan warisan dunia dengan tren teknologi terkini.

Susu Kambing, Bahan Penyusun Utama Rahasia Velvy Untuk Menjaga Kesehatan Dan Kecantikan Kulit Secara Alami

Produk-produk Velvy PT MGI (selanjutnya lebih familiar dengan Velvy) berbahan utama susu kambing. What ? Susu kambing ?

Ya, benar. Goat's Milk atau susu kambing. Sejalan dengan konsep awalnya, Velvy adalah gabungan antara produk-produk berbahan alami yang diolah dengan teknologi terkini.

Tapi kenapa susu kambing ?

Tahukah anda, bila kandungan nutrisi pada susu kambing (khususnya susu kambing Netherland) ternyata lebih tinggi daripada susu sapi ?

produk kecantikan berbahan susu kambing dari Velvy Cosmetics

Dikutip dari situs Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Institut Pertanian Bogor (LPPM IPB), hasil penelitian yang dilakukan Ribadeau Dumas et al menjelaskan bahwa secara umum kandungan nutrisinya lebih baik. Bagi kesehatan dan kecantikan kulit, nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan antara lain adalah Vitamin A, Vitamin B Kompleks, Vitamin C, Vitamin E, dan Vitamin K.

Velvy mengkombinasikan khasiat-khasiat dalam susu kambing dengan bahan-bahan terbaik lainnya yang juga berasal dari alam.

Jaga Kulit Tetap Lembap, Halus, Putih, Dan Terlindungi Dari Sinar UV Dengan Velvy Lotion Susu Kambing

Nah, buat anda kaum hawa yang sering beraktivitas di luar rumah, atau yang sering merasa ragu dan khawatir ingin ke kondangan, atau bahkan traveling ke tempat wisata karena sengatan sinar matahari bisa memilih produk lotion susu kambing dari Velvy.

Jaga kesehatan kulit dengan lotion susu kambing Velvy

Ada berbagai varian lotion susu kambing Velvy yang bisa anda pilih dan gunakan. Yang pasti, produk Velvy lotion tidak lengket di kulit. Produk lotion susu kambing Velvy dikemas pada kemasan 95ml. 300ml, dan 600ml.

Bila anda bingung apa produk lotion susu kambing agar tetap tampil cantik, putih dan dua kali lebih cepat mencerahkan kulit maka paling cocok digunakan adalah Velvy Goat’s Milk Body Lotion Silk & Grape Seed Oil yang mengandung vitamin C.

Atau kalau ingin lebih cerah dua kali lipat sekaligus menghilangkan noda ruam di kulit akibat sengatan matahari maupun karena pigmentasi varian Velvy Goat’s Milk Body Lotion Rosehip Seed Oil & Peach juga bisa anda jadikan lotion harian.

Bingung lotion mana yang bagus untuk menjaga kelembapan kulit, sebagai antioksidan, dan bisa menunda penuaan ? Kenapa tidak coba lotion Velvy Goat’s Milk Body Lotion Green Tea & Aloe Vera saja yang mengandung Vitamin E serta antioksidan dengan sensasi aroma green tea dan lidah buaya.

Anda juga bisa kok menjadikan varian Velvy Goat’s Milk Body Lotion Licorice & Shea Butter sebagian lotion pilihan utama untuk melembapkan kulit.

Atau anda ingin kulit tetap terjaga elastisitasnya ? Pakai lotion Velvy Goat’s Milk Body Lotion Royal Jelly & Sun Flower saja. Royal jelly didalamnya akan memberikan nutrisi bagi kulit anda. Yang pasti aroma bunga mataharinya sangat sensasional.


Cara Menggunakan Body Lotion Velvy

Cara menggunakan Goat's Milk Velvy Body Lotion ini sangat mudah. Sebelum anda bepergian, tepatnya setelah anda mandi tuangkan body lotion Velvy pada telapak tangan. Sambil menikmati aroma favorit, oleskan secara merata lotion Velvy ke seluruh bagian tubuh.

Oh ya, demi menjaga kualitas kecantikan kulit sekaligus mendapatkan hasil yang maksimal, sebelum anda menggunakan lotion mandilah dengan milk shower buatan Velvy.

Kulit Lebih Segar Dan Cerah Dengan Sabun Susu Kambing Velvy

Ada banyak sabun mandi di dunia saat ini dengan manfaatnya masing-masing. Tapi bila anda ingin sesuatu yang berbeda, yang memberikan manfaat ekstra, dan tidak ingin khawatir dengan dampak zat kimia maka sekarang saatnya anda mempertimbangkan memakai sabun susu kambing.

Kulit Cerah dan Lembut Dengan Sabun Susu Kambing Velvy

Sabun Velvy juga terbuat dari bahan utama susu kambing. Sabun susu kambing Velvy sangat unik, karena sama halnya produk lotion sabun Velvy juga memadukan susu kambing dengan bahan-bahan alami lainnya melalui racikan berteknologi tinggi dan kekinian.

Velvy Goat’s Milk Shower Cream Silk & Grape Seed Oil, sabun susu kambing yang satu ini akan membersihkan kulit tubuh, menghambat pigmentasi, serta menstimulasi sel menjadikan kulit ekstra cerah.

Velvy Goat’s Milk Shower Cream Royal Jelly & Sun Flower, pilihan tepat bagi anda yang menginginkan kulit ternutrisi optimal sekaligus mempertahankan kelembapan dan menjaga elastisitas kulit.

Velvy Goat’s Milk Shower Cream Rosehip Seed Oil & Peach, sangat cocok untuk anda yang ingin mengencangkan kulit sekaligus melembapkannya. Hebatnya, noda atau flek yang muncul akibat sengatan sinar matahari bisa tersamarkan dengan sabun susu kambing Velvy yang satu ini.

Velvy Goat’s Milk Shower Cream Licorice & Shea Butter, produk sabun mandi yang pas bagi kaum wanita yang ingin mendapatkan kesegaran, kecerahan, serta kelembapan kulit.

Velvy Goat’s Milk Shower Cream Green Tea & Aloe Vera, dengan aroma teh hijau dan kulit buaya sabun susu kambing ini sangat pas sebagian sabun harian karena kaya antioksidan, anti penuaan dini, sekaligus melembapkan dan menyegarkan kulit.

Anda bisa memilih produk-produk body shower gel dengan kemasan 250ml, kemasan pump 600ml, kemasan pump 1000ml. Refill-nya juga tersedia dengan isi 250ml dan 800ml. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Anda cukup menuangkannya ke telapak tangan secukupnya, dan usapkan merata ke seluruh badan lalu bilas sampai bersih.

Anda pilih yang mana ? Semuanya bisa kok jadi pilihan anda.

Oya, Velvy saat ini juga hadir dengan varian produk pembersih badan dalam bentuk scrub dan gel (busa). Bagi anda yang ingin lebih suka membersihkan badan dengan scrub, Velvy merilis produk Velvy Goat's Milk Body Scrub yang berbahan aromatik sama dengan Velvy body shower.

Velvy Goat's Milk Body Scrub 

Produk Velvy scrub yaitu Velvy Goat’s Milk Body Scrub Silk & Grape Seed Oil, Velvy Goat’s Milk Body Scrub Royal Jelly & Sun Flower, Velvy Goat’s Milk Body Scrub Rosehip Seed Oil & Peach, Velvy Goat’s Milk Body Scrub Licorice & Shea Butter, serta Velvy Goat’s Milk Body Scrub Green Tea & Aloe Vera.

Produk Velvy Goat's Milk Body Scrub hadir dengan kemasan 100ml dan 250ml. Anda cukup menuangkannya ke telapak tangan lalu mengusapkannya merata ke seluruh tubuh, kemudian bilas hingga bersih.

Velvy Tea Tree Oil Shower Gel

Namun bila anda penyuka sensasi mandi dengan busa, anda bisa memilih varian produk Velvy Tea Tree Oil Shower Gel dengan bahan utama minyak pohon teh Australia (Australia Tea Tree Oil) yang berfungsi sebagai anti bakteri dan antioksidan.

Varian produk Velvy gel adalah Velvy Tea Tree Oil Shower Gel Tropical Citrus Mint & Aloe Vera, Velvy Tea Tree Oil Shower Gel Calendula & Chamomile (Romance Dream), dan Velvy Tea Tree Oil Shower Gel Peony & Magnolia (Endless Beauty). Ketiga varian sabun gel minyak pohon teh ini saat ini dirilis dengan kemasan botol 1000ml.

Tapi kenapa memilih Velvy ?

Yup, ini yang sangat penting diinformasikan kepada semua kaum hawa kenapa Velvy sangat direkomendasikan. Selain bermanfaat besar terhadap kesehatan dan perlindungan kulit agar senantiasa ternutrisi dengan baik, menjadikan kulit lebih putih, lebih halus, dan lebih cerah ternyata ada beberapa alasan mengapa anda memilih Velvy.

Kenapa Memilih Produk Velvy

Pertama, Velvy meniadakan SSL. Apa itu SSL ? SSL adalah singkatan dari Sodium Lauryl Sulfate. Zat kimia yang satu ini sebenarnya sangat umum didapati pada produk-produk kosmetik. Dampak negatif SSL adalah menyebabkan kulit malah jadi lebih kering. Dan biasanya akan menyebabkanruam serta iritasi. Lho, mau cantik pakai produk mahal tapi malah iritasi ? Ruginya dobel dong.

Kedua, Velvy meniadakan paraben. Berdasarkan sejumlah penelitian, paraben justru berpotensi meningkatkan resiko kanker karena zat ini sifat kandungannya menyerupai estrogen saat masuk ke tubuh manusia. Padahal kelebihan estrogen menyebabkan kerusakan hormon sehingga potensi terkena kanker sangat tinggi.

Ketiga, Velvy sudah mendapatkan sertifikat halal, sehingga siapapun bisa lega dan aman memakainya untuk penggunaan harian.

Keempat, uji coba produk-produk Velvy tidak dilakukan pada hewan tapi pada manusia sehingga lebih aman. Apalagi Velvy berbahan dasar natural yaitu dengan bahan utama susu kambing dan dikombinasikan dengan sari tumbuhan. Saat ini menggunakan hewan sebagai bagian uji coba sudah dilarang diberbagai negara, karena menjaga keberlangsungan hewan. Di sisi lain memanfaatkan hewan sebagai objek uji coba produk tergolong kejam. Pastinya Velvy tidak ingin pengguna produk mengusapkan lotion ke sekujur tubuh sambil membayangkan hal-hal buruk saat uji coba. Bakalan kepikiran dong.

Ini testimoni sejumlah pengguna produk Velvy Beauty. Uniknya, produk berbahan susu kambing ini bisa lho menghilangkan jerawat.

Saat Yang Tepat Untuk Tetap Cantik dan Menarik Di Bawah Sengatan Matahari

Di usia yang mendekati 40 tahun, wanita mana sih yang tidak ingin terlihat segar dan tetap menarik. Bohong banget kan kalau ada perempuan yang tidak ingin mendapatkan pujian entah dari mertua, teman sekantor, atau "sekedar" dari kelompok ibu-ibu di gang rumah.

Para perempuan yang sehari-hari bertani, atau bekerja sebagai buruh bangunan, jualan cemilan anak di depan gerbang sekolah, hingga yang menjual sayuran di pasar yang tiap hari berjuang di bawah sengatan matahari juga tetap ingin tampil menarik.

Intinya, setiap wanita ingin tetap tampil bersinar, seperti matahari yang senantiasa menyinari bumi ini. Pastinya dengan umur segitu ibu-ibu tidak mau kalah cantik dengan yang muda-muda. Betul gak ibu-ibu ?

Demikian pula istri saya yang punya prinsip ogah bermewah diri hanya untuk tampil cantik sehari. Dia lebih memilih sederhana namun tetap menawan setiap hari. Prinsip yang saya suka sampai sekarang.

Menurut istri saya berdasarkan artikel-artikel yang dibacanya ada cukup banyak isu yang menerpa wanita yang memasuki usia 40 tahun sehingga seringkali merasa sensitif. Di usia ini kesehatan perempuan mulai rentan. Rawan terjangkit osteoporosis, kegemukan, penyakit jantung, hingga kerontokan gigi.

Tapi yang paling sensitif adalah soal penampilan dan kecantikan yang tidak lagi seperti saat berumur 20-30 tahun, dimana keriput di wajah dan di bawah kelopak mata mulai bermunculan. Kulit terlihat kusam dan kering.

"Bingung Pa, banyak banget produk perawatan kulit dan kecantikan sekarang. Kandungannya juga kita gak tahu beneran alami atau kebanyakan zat kimia. Salah pilih produk malah merusak kulit. " katanya beberapa bulan lalu ketika dia batal membeli paket produk perawatan di sebuah Mall di kota kami. Masuk akal banget sih.

Ini saat yang tepat buatnya dan buat kaum ibu 40's menjaga penampilan tetap cantik dan menarik tanpa khawatir kulit jadi kusam dan kering akibat terpapar sinar ultraviolet. Jangan mau kalah sama yang muda. Karena Rahasia Kulit Sehat, Putih, Lembut, dan Halus itu adalah Velvy

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »