Testimoni Khasiat dan Manfaat Jamu Tetes Mosehat

Testimoni Mosehat-Khasiat daun kelor untuk terapi kesehatan dan penyembuhan penyakit merupakan kabar baik bagi dunia kesehatan. Obat Mosehat ekstrak daun kelor kini hadir sebagai solusi bagi penderita penyakit agar sembuh dengan cepat.

Mengenal Daun Kelor

testimoni mosehat sembuhkan penyakit
Obat herbal Mosehat, membantu mempercepat penyembuhan penyakit

Obat herbal dari ekstrak daun kelor yang telah melalui berbagai uji laboratorium merupakan salah satu bukti bahwa penyakit degeneratif dan kronis bisa disembuhkan dengan biaya lebih terjangkau.

Tak dapat disangkal bahwa alam sekitar kita memberikan manfaat tak terkira untuk keberlangsungan hidup manusia. Selain sebagai sumber pangan, tumbuhan alami juga memberikan kesembuhan. Setidaknya ada lebih dari 30.000 spesies tumbuhan maupun sumber daya laut yang membuat Indonesia menjadi salah satu sumber herbal terbesar di dunia.

Pengembangan obat herbal sangat didukung oleh Pemerintah. Selain karena kandungannya yang berkhasiat serta mudah didapatkan, kehadiran herbal tradisional bisa menekan impor obat-obatan yang diantaranya dibiayai negara sekaligus membuka ruang yang luas bagi penelitian dan pengembangan obat tradisional dan meningkatnya pendapatan masyarakat.

Keunggulan obat tradisional dari sisi harganya yang relatif terjangkau dapat menjadi solusi karena obat impor harganya relatif mahal. Khasiat obat herbal juga tidak kalah bagus bahkan efek sampingnya lebih rendah karena berbahan alami. Selain bisa membantu mempercepat penyembuhan, obat dari ramuan tradisional dapat dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh.

Baca juga : Dampak Perubahan Iklim Terhadap Kesehatan

Manfaat Daun Kelor

Obat herbal yang diramu dari bahan-bahan alami telah digunakan untuk terapi kesehatan sejak ribuan tahun. Salah satu bahan alami tersebut yaitu daun kelor dipercaya memiliki khasiat penyembuhan penyakit degeneratif dan penyakit kronis.

Penyakit diabetes, kanker, stroke, kolesterol, darah tinggi, jantung, ginjal dan batu empedu, adalah contoh penyakit degeneratif yang paling banyak diderita masyarakat Indonesia. Penderita penyakit kronis dan menahun lainnya seperti wasir, hernia, vertigo, hingga mata minus juga tersebar di seluruh daerah di Indonesia.
  1. Sebagai Antioksidan
  2. Penyakit degeneratif merupakan penyakit yang diakibatkan oleh terjadinya perubahan fungsi dan struktur pada organ, jaringan, dan sistem dalam tubuh. Penyebab penyakit degeneratif selain karena pola dan gaya hidup yang tidak sehat dan bertambahnya usia, juga disebabkan oleh zat-zat adiktif dan radikal bebas di lingkungan, sehingga sel-sel tubuh tidak mampu melakukan regenerasi. Adanya quercetin dan asam klorogenik serta beta-karoten dapat membantu mengurangi radikal bebas dalam tubuh.

  3. Senyawa Anti Kanker
  4. Radikal bebas merupakan penyebab utama munculnya kanker dalam tubuh. Penyebaran kanker merusak sel bisa sangat cepat bila tidak diantisipasi sejak dini. Vitamin A dan Vitamin C dalam daun kelor selain berfungsi sebagai anti-oksidan juga menghambat penyebaran sel-sel kanker. Ekstrak daun kelor juga berkhasiat menyembuhkan beberapa jenis kanker.

  5. Mengontrol Gula Darah dan Penumpukan Lemak Jahat
  6. Lemak dan kolesterol jahat dalam darah yang berlebihan meningkatkan resiko penyakit lainnya seperti jantung, darah tinggi (hypertensi), dan beberapa penyakit komplikasi lainnya terutama bila pada saat bersamaan memiliki penyakit diabetes. Ekstrak daun kelor berkhasiat untuk mencegah penumpukan kolesterol sehingga mengurangi resiko penyakit-penyakit tersebut.

  7. Memperlancar Pencernaan
  8. Khasiat daun kelor berikutnya yaitu membantu melancarkan pencernaan. Ini karena kandungan Vitamin B yang tinggi dalam daun kelor mengubah makanan menjadi energi dan bukan menjadi lemak.

  9. Menjaga Lambung
  10. Gangguan pada lambung dapat menimbulkan penyakit maag, asam lambung, dan tukak lambung. Gangguan lambung disebabkan oleh produksi asam pada lambung yang overload karena berbagai hal sehingga menimbulkan sensasi seperti terbakar pada area dada dan perut.

  11. Anti Inflamasi, Peradangan, dan Pembengkakan
  12. Peradangan merupakan respons tubuh terhadap terjadinya cedera, luka, dan infeksi. Daun kelor memiliki kandungan isothiocyanate yang merupakan senyawa anti-inflamasi utama seperti yang terdapat pada polong dan biji-bijian.

  13. Menjaga Daya Tahan Tubuh
  14. Karena memiliki senyawa organik dan alami, daun kelor dipercaya dapat menjaga daya tahan tubuh sehingga lebih kebal terhadap resiko penyakit. Selain itu daun kelor juga direkomendasikan sebagai bahan untuk terapi kesehatan sekaligus mempercepat pemulihan dan penyembuhan dari berbagai penyakit.

Baca Juga : Khasiat Kelapa Untuk Kesehatan

Kandungan Nutrisi Daun Kelor

daun kelor merupakan tanaman sumber nutrisi dan berguna untuk daya tahan tubuh. Daun kelor sendiri telah diuji oleh laboratorium-laboratorium kesehatan di berbagai negara dan telah direkomendasikan oleh WHO (Badan Kesehatan Dunia). Tanaman kelor ini punya ciri-ciri fisik yang khas yaitu daunnya yang kecil.

Kandungan daun kelor (Moringa oleifera) antara lain seperti protein, karbohidrat, vitamin A, vitamin C, zat besi, kalium, kalsium, magnesium, dan asam folat yang bermanfaat bagi tubuh manusia.

Manfaat daun kelor kini dapat dirasakan dalam bentuk obat herbal. Salah satunya yaitu jamu herbal bernama Mosehat.

Apa Itu Mosehat

khasiat mosehat
Herbal tetes Mosehat dengan ekstrak daun kelor, habbatussauda, dan propolis

Apa itu Mosehat ? Mungkin sebagian besar dari Anda kurang familiar dengan nama herbal buatan anak negeri ini.

Penyakit-penyakit degeneratif dan kronis yang banyak bermunculan saat ini memberikan dampak yang beragam. Baik dari sisi kesehatan orang yang mengidap penyakit, psikologi yang merosot, waktu yang terhamburkan, serta keuangan keluarga untuk merawat dan membeli obat.

Karena itu Mosehat kini hadir sebagai alternatif solusi bagi anda dan anggota keluarga maupun teman sejawat untuk membantu penyembuhan penyakit-penyakit tersebut.

Mosehat adalah ramuan herbal buatan anak negeri yang telah melalui rangkaian pengujian di laboratorium. Mosehat merupakan obat herbal terstandar BPOM TR 193627491 dengan IJIN DEP KES dan P-IRT No. 2093275051029-24.

Formula Komposisi Bahan Mosehat

kandungan mosehat
Di dalam Mosehat terkandung habbatussauda, ekstrak daun kelor, dan propolis

Komposisi Mosehat terbuat dari tiga bahan utama.

Selain Extrak Moringa (ekstrak daun kelor), formula Mosehat juga terdiri dari ekstrak Nigella sativa (Habbatussauda) serta Propolis.

Habbatussauda dan propolis sendiri telah lama dijadikan obat penyembuh penyakit sekaligus menjaga kesehatan secara tradisional di berbagai belahan dunia.

Di dalam Habbatusauda terdapat protein, vitamin, saponin, asam limonelat, asam amino, natrium, kalsium, kalium, zat besi, zinc, fosfor, minyak atsiri serta banyak lagi zat lainnya yang berguna untuk menjaga kebugaran, serta kandungan thymoquinone (senyawa aktif yang berfungsi sebagai antioksidan dan antiinflamasiyang dapat melindungi tubuh dari kerusakan sel dan penyakit kronis).

Propolis sendiri merupakan zat yang dihasilkan dari getah tumbuh-tumbuhan yang digunakan oleh lebah untuk menutupi atau memperbaiki celah pada sarangnya. Pada propolis terkandung Karbohidrat, Protein, Lemak, Kalium, Magnesium, Zat besi, Natrium, Vitamin B, Vitamin C, Vitamin E, minyak esensial, serta polifenol dan flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan.

Mosehat Obat Apa ? Berbagai Manfaat Mosehat

Mungkin banyak diantara anda penasaran obat herbal Mosehat. Kombinasi racikan dari ketiga bahan alami tersebut telah diuji secara klinis dan penyatuan ketiganya dalam Mosehat memberikan manfaat yang efektif untuk kesehatan.

Khasiat Mosehat selain untuk terapi daya tahan tubuh dan anti oksidan, juga berguna untuk mengatasi berbagai penyakit lain yang membutuhkan waktu lama untuk sembuh.

Guna Mosehat antara lain membantu penyembuhan penyakit berikut ini.

Kelebihan Mosehat

Mengapa memilih Mosehat ? Karena Mosehat herbal memiliki banyak kelebihan dan kegunaaan. Beberapa kelebihan dan keunggulan obat Mosehat antara lain yaitu :

  • Mosehat berbentuk cair sehingga cepat larut dalam tubuh
  • Karena cepat larut cairan Mosehat mudah dicerna.
  • Bahan-bahan Mosehat berasal dari ekstrak alami.
  • Herbal Mosehat telah diuji di laboratorium.
  • Mosehat minim efek samping dan bahan kimia.
  • Penyajian Mosehat simpel dan cepat.
  • Mosehat merupakan obat herbal terstandar dan mengantungi sertifikat BPOM serta ijin Dinas Kesehatan RI.
  • Mosehat khasiatnya sangat banyak. Selain untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, juga membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit

TestimoniMosehat

Manfaat Mosehat menyembuhkan penyakit asam urat dan penyakit-penyakit kronis lainnya telah banyak dibuktikan khasiatnya.

Beberapa testimoni dan review Mosehat dari penggunanya dapat menjadi rujukan untuk anda yang sedang berupaya sembuh dari penyakit saat ini. Pengguna Mosehat umumnya penderita atau pasien yang sedang menjalani terapi maupun telah melewati penanganan medis.

  1. Testimoni Mosehat Diabetes

  2. Baik diabetes Tipe-1 (berkembang cepat) maupun Tipe-2 (berkembang perlahan) sangat ditakuti karena menyebabkan kematian terbanyak di Indonesia. Penyebab diabetes disebababkan oleh gaya hidup, pola makan, gangguan autoimun, serta penyakit tertentu yang memicu komplikasi sehingga pankreas tidak berfungsi normal mengendalikan insulin. Siti Maemunah dari Rejopinangun (Lampung timur) memberikan testimoni khasiat Mosehat yang dikonsumsinya setelah 3 minggu, dimana dia telah berangsur pulih dari rasa kebas dan kesemutan.

  3. Testimoni Mosehat Kolesterol

  4. Kolesterol dengan kadar normal dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu membangun pertumbuhan sel-sel baru agar tubuh bisa tetap berfungsi normal. Jika kadar kolesterol dalam darah melebihi normal disebut sebagai kolesterol tinggi atau hiperkolesterolemia yang dapat meningkatkan risiko penyakit serius seperti diabetes, hipertensi, penyakit jantung dan stroke. Testimoni Mosehat kolesterol dari Sdr Rohman memberikan gambaran positif bahwa gula darah dapat ditekan dimana gejala kesemutan, pusing-pusing, kepala belakang dan leher berat terus menerus semakin berkurang dengan jamu herbal Mosehat ekstrak moringa dan habattussauda serta propolis ini.

  5. Testimoni Mosehat Asam Urat

  6. Testimoni Mosehat penyakit asam urat oleh Ibu Partijah setelah 1 kali pemakaian bisa berjalan nyaman, dan Ibu Maderustini yang telah berobat kemana saja kini telah bisa sholat karena kaki kanannya tidak sakit lagi setelah beli Mosehat online. Penyakit asam urat merupakan kondisi dimana terjadi pembengkakan, nyeri yang tak tertahankan, serta adanya rasa panas di area persendian. Penyakit ini muncul karena mengkonsumsi makanan dengan kandungan purin tinggi (seperti daging, jeroan hewan, dan beberapa jenis makanan laut teri, sarden, kerang, atau tuna) dan minuman beralkohol dan minuman tinggi gula.

  7. Testimoni Mosehat Batu Empedu

  8. Selain diabetes dan kolesterol, Mosehat dengan ekstrak daun kelor juga ampuh mengatasi batu empedu. Testimoni Mosehat untuk batu empedu oleh Sdri. Grace dari Ambon sembuh dari peradangan setelah mengkonsumsi obat batu empedu ini dalam 3 minggu. Penyakit juga bisa sembuh lebih cepat, menurut testimoni batu empedu Hj.Kosim setelah meminum Mosehat dalam 2 minggu. Penyakit batu empedu sendiri ditandai sakit perut akibat terbentuknya batu di dalam kantung empedu dan saluran empedu. Batu empedu timbul karena cairan empedu tidak mampu melarutkan endapan tumpukan kolesterol dan bilirubin berlebih dari hati.

  9. Testimoni Mosehat Getah Bening

  10. Bagi penderita kanker maupun pasien pasca operasi kelenjar, testimoni Mosehat ekstrak daun kelor dari Ibu Jenah asal Bangka Belitung memberikan asa bahwa kanker juga bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi herbal Mosehat dalam waktu singkat.

  11. Testimoni Mosehat Liver

  12. Kisah sembuh karena Mosehat memberikan angin segar untuk menikmat hidup bebas dari liver dan hepatitis. Testimoni sembuh dari liver dan hepatitis berasal dari Bapak Juiko asal Jatinangor yang membuat dokternya terkejut karena dalam tempo singkat hepatitis C menjadi normal (40) padahal sebelumnya 400. Khasiat Mosehat juga dirasakan oleh Siti Hajrah dari Kuala Tungkal (Jambi) setelah mengkonsumsi selama 2 minggu mengalami perubahan pada livernya.

  13. Testimoni Mosehat Vertigo

  14. Testimoni Mosehat untuk vertigo menurut Ibu Novi setelah 1 kali (1 botol) pemakaian sakit kepala yang dideritanya berangsur hilang. Vertigo merupakan gejala dan sensasi pusing berputar yang muncul secara tiba-tiba yang bisa menyebabkan hilang keseimbangan dan disorientasi. Serangan vertigo bahkan bisa menyebabkan pengidapnya sampai terjatuh. Penyakit vertigo terjadi karena perubahan posisi secara tiba-tiba, migrain atau sakit kepala tidak tertahankan, stroke, penyakit Meniere, gangguan dan inflamasi saraf vestibular pada telinga bagian dalam, tumor, luka di kepala dan leher, serta karena obat tertentu yang menimbulkan kerusakan telinga.

  15. Testimoni Mosehat Sinusitis

  16. Testimoni Mosehat untuk sinusitis oleh Ibu Yulia dari Tangerang membuktikan bahwa Mosehat juga bisa menyembuhkan banyak penyakit kronis dan menahun dalam waktu singkat. Penyakit sinusitis adalah peradangan yang terjadi di lapisan sinus akibat virus atau alergi sehinggas menghasilkan banyak lendir, ditandai hidung tersumbat, pilek, dan nyeri di area wajah yang bisa berlangsung dalam hitungan minggu, bulan, atau bahkan tahun.

Masih banyak lagi testimoni Mosehat dari penderita penyakit yang dapat menjadi penyemangat untuk dapat sembuh dan kembali hidup normal. Buat anda yang memiliki keluhan-keluhan pada tubuh dan telah mengidap penyakit-penyakit di atas, dapat membaca kumpulan testimoni Mosehat untuk penyakit kronis di situs Testimoni.id |Tempatnya Review Jujur yang beralamat di https://testimoni.id/

Aturan Minum Mosehat dan Cara Mengkonsumsinya

Cara menggunakan Mosehat untuk penyakit anda cukup mudah. Bahan yang dibutuhkan juga sederhana, hanya air minum dan herbal Mosehat.

  1. Tuangkan 50ml air putih ke dalam gelas.
  2. Setelah itu teteskan herbal cair Mosehat ke dalam gelas tersebut, 1 atau 2 tetes memberikan manfaat yang sama.
  3. Selanjutnya aduk campuran air yang telah ditetesi Mosehat ekstrak daun kelor propolis dan habbattussauda tersebut secara merata.
  4. Lalu minum larutan tersebut sebelum makan untuk manfaat yang lebih baik.

Sangat mudah bukan ? Pada beberapa penderita penyakit ada yang mengkonsumsi 2 hingga 3 kali sehari bahkan lebih.

Petunjuk Pemakaian

  • Untuk penderita penyakit minum 3x sehari dewasa 8 hingga 10 tetes, sementara untuk anak-anak 3 sampai 5 tetes setiap gelas.
  • Sebagai booster untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh minum saja 1 gelas tiap hari dengan aturan pemakaian yang sama.

Dimana Tempat Jual Obat Herbal Mosehat ?

Bila anda bingung Mosehat beli dimana, ada banyak tempat jual Mosehat dan sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkannya. Selain di apotik, beberapa situs belanja online juga ada yang menjadi tempat jual Mosehat.

Terlebih karena masa pandemi yang membuat keterbatasan ruang gerak, berbelanja di toko online lebih efektif untuk menghindari terjangkit Covid19.

Mosehat berapat harganya ? Di agen resmi Mosehat serta toko Mosehat di marketplace harga Mosehat dibandrol Rp 195.000, dan relatif terjangkau untuk mendapatkan khasiat jangka panjang.

Tips Aman Obat Herbal Tanpa Efek Samping : Minum Mosehat Original

Ditengah maraknya peredaran obat herbal dan toko penjual yang tak terhitung jumlahnya di Indonesia, memberikan peluang bagi penjualan obat herbal abal-abal. Tak jarang pula komposisi obat herbal memiliki efek samping karena didalamnya terdapat kandungan-kandungan bahan kimia dan zat lain yang memicu penyakit lain.

Karena itu agar obat herbal memberikan khasiat nyata, berikut ini adalah beberapa hal yang mesti diperhatikan.

  • Pastikan jenis penyakit yang diderita dengan berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter dan telah melakukan check up medis.
  • Konsumsi obat resep dokter sesuai ketentuan.
  • Pilih obat herbal yang tepat untuk membantu mempercepat penyembuhan sesuai jenis penyakit.
  • Pastikan obat herbal original, bukan yang palsu.
  • Obat herbal Mosehat original dapat dibeli di agen resmi dan toko online official.
  • Minum obat herbal sesuai ketentuan penggunaan. Mosehat aman dari efek samping bila dikonsumsi sesuai petunjuk.

Itulah review Mosehat dan testimoni khasiat Mosehat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis. Anda menderita penyakit kronis ? Atau ingin menjaga kesehatan ? Cobalah Mosehat Herbal. Ingat, belilah produk original dan legal dari toko resminya. Jangan lupa berbagi testimoni Mosehat kepada semua orang.