Harisenin.com Kelas Online Terbaik 2022 dan Terpercaya di Indonesia

Harisenin.com kelas online terbaik 2022 di Indonesia untuk belajar digital skill & technical skill bersertifikat dengan metode pembelajaran dua arah.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Kelas Online Terbaik - Banyak platform belajar online kini membuka kelas online skill agar seseorang memiliki kompetensi. Namun bila kalian ingin mengembangkan skill sekaligus bisa cepat kerja maka Harisenin.com adalah kelas online terbaik yang direkomendasikan.

Harisenin.com kelas online terbaik 2022 sebagai salah satu platform pembelajaran online memungkinkan pelajar, mahasiswa, maupun karyawan dapat menguasai skill digital marketing, professional English, web developer, atau design grafis dengan cepat. Namun, ada baiknya bila kami mengulas terlebih dahulu tentang pentingnya belajar skill, bagaimana memilih platform belajar online yang tepat untuk menguasai skill sekaligus untuk mendapatkan pekerjaan dengan cepat, serta kelebihan Harisenin.com sebagai kelas online terbaik di Indonesia.

Harisenin.com Kelas Online Terbaik 2022

Platform Belajar Online Skill

harisenin.com
Sadar harus belajar bersama Harisenin.com, kelas online terbaik 2022

Mengikuti kelas online merupakan salah satu strategi yang cukup jitu jika kalian ingin punya modal skill mumpuni sekaligus personality yang lebih baik ketika memulai karir atau mengembangkannya di era persaingan tinggi sekarang.

Contohnya saja profesi di bidang bisnis dan digital yang saat ini memiliki prospek cerah. Meskipun kalian memiliki attitude dan kemampuan analitik yang baik (soft skill) bila tidak diimbangi dengan kerja keras dan etos kerja yang oke (hard skill), serta digital skill yang sesuai rasanya akan sukar mengembangkan karir. Apalagi selain gaji tinggi dan income tidak terbatas, karir seseorang bisa melesat cepat. Bahkan seseorang dapat membuat perusahaan sendiri sambil nyambi mengerjakan project di perusahaan lain.

Namun melek teknologi memang masih menjadi salah satu tantangan terbesar ketenagakerjaan di Indonesia. Hal ini tidak bisa dipandang sebelah mata oleh mahasiswa dan profesional muda yang ingin berkarir setelah menyelesaikan pendidikannya, sehingga harus sadar harus belajar.

Pentingnya Soft Skill, Technical Skill, dan Digital Skill Untuk Karir

Menurut hasil World Employment and Social Outlook Trends 2022 (WESO Trends) estimasi jumlah pengangguran akan mencapai 207 juta orang, lebih tinggi daripada tahun 2019 (186 juta orang).

Selain karena dampak pandemi Covid19, rendahnya kapasitas dan skill SDM Indonesia dalam menciptakan, mengelola, dan menggunakan teknologi untuk menghasilkan perangkat dan teknologi baru serta ekspansi bisnis turut berkontribusi terhadap meningkatnya angka tersebut.

Dampaknya pun berlanjut, yaitu rendahnya daya saing tenaga kerja dan membludaknya tenaga kerja Indonesia yang tidak bekerja karena banyak perusahaan menggunakan tenaga kerja asing.

Itu sebabnya mengapa Pemerintah menekankan pentingnya kaum muda utamanya generasi milenial hingga gen Z memiliki soft skill serta menguasai technical skill dan digital skill sesuai trend industri saat ini, terutama ditengah sedang berlangsungnya digitalisasi di seluruh sektor.

Rekomendasi Kelas Online Terbaik

kelas online terbaik
Memilih kelas online terbaik untuk mendapatkan skill

Selain belajar melalui jalur formal di sekolah atau kampus, seseorang bisa menggali potensi dan mengasah keterampilan di lewat jalur non formal. Misalnya dengan les privat, mengambil kelas kursus, atau sekolah khusus.

Kelas online skill adalah salah satu jalur yang bisa ditempuh, bila kalian ingin mengembangkan skill dan memulai karir. Namun tentu saja dibutuhkan kecermatan memilih kelas online yang sesuai dengan kebutuhan dan bidang yang diminati.

Lalu, apa kelas online terbaik agar bisa mendapatkan skill yang dibutuhkan ?

Baca Juga : Cara Belajar Efektif di Masa Pandemi

Kriteria Kelas Online Skill Terbaik Agar Cepat Kerja

Semakin banyaknya kelas pengembangan skill memberikan keleluasaan bagi siapa saja bisa memilih. Namun ada beberapa hal yang penting dipertimbangkan ketika memilih kelas online terbaik, apalagi bila orientasinya adalah karir.

Kelas Online Dengan Program Belajar Yang Tepat

Kelas online terbaik hadir untuk menjawab kebutuhan saat ini dan masa mendatang. Dengan tantangan di era digital yang semakin besar, justru menjadi peluang bagi siapa saja untuk terjun ke dalamnya. Sudah semestinya program kelas online yang disediakan adalah yang sesuai dengan kebutuhan.

Kelas Online Dengan Program Skill Yang Spesifik

Dengan berbagai segmen profesi yang semakin berkembang, peluang untuk menguasai bidang yang lebih spesifik juga terbuka lebar. Maka itu program kelas online juga bisa menggali dan meningkatkan skill yang lebih spesifik bagi para peminat/pesertanya.

Kelas Online Membuka Peluang Karir Sesuai Skill Yang Diminati

Apa tujuan anda mengikuti kelas online ? Sebagian mungkin akan menjawab untuk menggali dan mengasah potensi yang ada. Namun ada banyak orang yang memanfaatkan program kelas online sebagai jalan untuk memulai karir. Dengan persaingan karir yang semakin tinggi, kelas online diharapkan dapat membuka peluang berkarir bagi siswa yang membutuhkan pekerjaan.

Kelas Online Bersertifikat

Tak bisa dipungkiri, kelas online bersertifikat adalah salah satu langkah agar seorang pencari kerja memperoleh sertifikat keahlian yang dibutuhkan perusahaan karena hampir semua perusahaan menjadikan sertifikat keahlian sebagai syarat melamar kerja. Selain itu, ini juga menjadi resume bagi perusahaan karena tidak jarang perusahaan juga melihat background lembaga yang mengeluarkan sertifikat.

Kelas Online Memberikan Support

Tak jarang kelas online hanya dijadikan formalitas belaka sebagai syarat untuk mendapatkan sertifikat. Namun perlu diperhatikan bahwa ada banyak peserta yang membutuhkan dukungan tertentu. Karena itu kelas online juga sebaiknya menyediakan layanan misalnya konsultasi dan konseling. Selain menumbuhkan semangat bagi pesertanya, juga memotivasi sekaligus menumbuhkan optimisme bahwa mereka punya peluang terhadap tercapainya keinginan.

Kelas Online Digital Marketing, Web Developer, Accounting, Pilih Mana

Program belajar di kelas online tak jarang justru membingungkan calon peserta sehingga mereka kadang mengalami bias orientasi. Akibatnya calon peserta tidak menemukan jawaban atas keberminatan mereka. Maka itu kelas online terbaik adalah yang memberikan deskripsi dan informasi seluas-luasnya mengenai jenis kelas dan materi pokoknya, baik melalui website maupun media sosial maupun layanan customer service, sehingga calon peserta benar-benar mengetahui bahwa materi yang didapatkan sesuai dengan tujuannya.

Metode Pembelajaran Kelas Online

Karena berhubungan dengan peningkatan skill, peserta tidak hanya membutuhkan teori tapi juga praktek langsung. Kelas online yang bagus memiliki konsep dan metode pembelajaran yang terarah dengan memadukan teori dan praktek yang berimbang sehingga tidak terjadi ketimpangan metode, yang justru akan membuat peserta bosan dan jenuh.

Ikut Kelas Online Terbaik 2022 Harisenin.com

Menurut US-based Apollo Education Group (sebuah layanan edukasi di USA), ada 10 keterampilan yang harus dikuasai seseorang di abad 21 terutama mereka yang selesai pendidikan dan ingin kerja, yaitu keterampilan berpikir kritis, komunikasi, kepemimpinan, kolaborasi, kemampuan beradaptasi, produktifitas dan akuntabilitas, inovasi, kewarganegaraan global, kemampuan dan jiwa entrepreneurship (kewirusahaan), serta kemampuan untuk mengakses, menganalisis, dan mensintesis informasi.

Sementara pada saat yang bersamaan dengan penggunaan teknologi digital secara masif yang diterapkan induk perusahaan di berbagai sektor industri di dunia, seseorang juga dituntut untuk menguasai skill digital. Dengan kata lain setiap orang diharapkan memiliki kekuatan analitik dan kepribadian mumpuni sekaligus juga menguasai digital skill. Untuk memadukannya, sangat disarankan seseorang melakukan pengembangan diri dengan mengikuti kelas keterampilan, tepatnya melalui kelas online skill.

Ada banyak kursus online dan online school di Indonesia. Salah satunya yaitu Harisenin.com, Kelas Online Terbaik 2022.

Apa itu HariSenin.com ? Kali ini kami akan berbagi informasi dan seluk beluk Harisenin.com.

Harisenin.com Kelas Online Pilihan Indonesia

Harisenin.com adalah media pengembangan skill secara daring yang dibuat sebagai sarana untuk semua orang agar tidak terjadi kesenjangan skill dan menghindari minimnya kesempatan berkarir bagi kalangan anak muda Indonesia.

Di era teknologi canggih saat ini peluang kerja dan lapangan kerja yang terbuka luas seperti terasa menipis karena banyak anak muda Indonesia belum menguasai teknologi.

Harisenin.com kini hadir memberikan kesempatan bagi anak-anak muda Indonesia mengasah diri dan menggali minat serta keterampilannya.

Misi Harisenin.com

Media belajar online yang dikembangkan dan dikelola oleh PT.Karya Kaya Bahagia ini berslogan "Kesuksesan ialah Hak setiap Anak Bangsa" dan mengusung misi “Meningkatkan akses pendidikan yang berkualitas kepada generasi Muda Indonesia terlepas dari latar belakang sosial dan ekonomi, sehingga mereka memiliki masa depan yang lebih baik.”

Program Belajar Online Skill Harisenin.com

kelas online terbaik
Program belajar di kelas online terbaik

Harisenin.com menawarkan program dan kelas belajar yang menarik dan membuat kamu percaya diri dengan keterampilan yang dipunya. Pastinya dengan skill dan kepercayaan diri tersebut kamu bisa dengan mudah memilih berkarir di perusahaan besar, atau membuat lapangan kerja sendiri.

Program Bootcamp Harisenin.com

Program Bootcamp Harisenin.com adalah pembelajaran secara intensif disertai coaching karir dalam tempo 3 hingga 6 bulan, dan peserta dijamin cepat mendapatkan pekerjaan sesuai kelas skill yang diambil.

Program Bootcamp Human Resources, Digital Marketer, UI UX Designer & Product Designer, Graphic & Motion Designer, Full Stack Web Developer, dan Big 4 Auditor & Financial Analyst.

Program Proclass Harisenin.com

Program Proclass harisenin.com adalah program pembelajaran intensif untuk meningkatkan skill yang dibutuhkan sebagai persiapan memulai karir, dengan tempo yang lebih singkat yaitu 1 hingga 2 bulan.

Adapun program Proclass Harisenin.com tersedia untuk kelas online HR Specialist, UI UX Designer, Digital Marketing, dan English For Professional.

Program Millenial School Harisenin.com

Program Milenial School Harisenin.com adalah sebuah program belajar bagi peserta kelas online yang ingin senantiasa belajar dan mendalami ilmu dan skill yang dimilikinya. Lewat program Millenial School ini kamu bisa memilih mana program belajar yang sesuai kebutuhanmu.

Event dan Workshop Harisenin.com

Selain program skill tersebut, harisenin.com juga menawarkan event-event serta workshop yang menarik. Contohnya yaitu Webinar Harisenin.com sebagai ajang pelatihan online untuk menambah wawasan serta soft skill terutama mengenai perkembangan industri seperti bisnis, keuangan, digital marketing, tech & product, hingga design grafis.

Kelas Skill Online Harisenin.com

Sebagai gambaran mengenai jenis kelas dan materi apa yang dikupas dalam masing-masing skill yang dibutuhkan, berikut ini adalah kelas online terbaik harisenin.com yang dapat kalian ikuti.

  1. Kelas Online Big 4 Tax Accountant

  2. Ingin bekerja di perusahaan-perusahaan besar sebagai akunting atau membuka firma akuntan sendiri ? Tidak masalah sama sekali, selama kamu menguasai apa saja yang dibutuhkan agar menjadi seorang akuntan ahli. Kelas online Big 4 Tax Accountant akan memberikan materi mengenai tugas seorang tax accountant.

  3. Kelas Online Big 4 Auditor & Financial Analyst

  4. Kelas online Big 4 Auditor & Financial Analyst dari Harisenin.com adalah Kelas Online Pilihan Indonesia saat ini. Lewat kelas online versi advance dari tax accountant ini seseorang akan mampu mengaudit dan melakukan analisis keuangan perusahaan. Bahkan kamu bisa membuka firma auditor seperti Kantor Akuntan Publik (KAP) yang sering digunakan perusahaan-perusahaan besar untuk memeriksa laporan keuangan dan transparan tidaknya laporan tersebut.

  5. Kelas Online Business Development Class

  6. Business Development adalah segmen tersendiri dari marketing, karena lebih kepada pengembangan bisnis daripada pemasarannya. Di Kelas Business Development ini peserta akan mendapatkan keterampilan mengembankan bisnis sesuai standar perusahaan-perusahaan bonafit saat ini.

  7. Kelas Online Full Stack Web Developer

  8. Berkarir sebagai pengembang aplikasi, atau pembuat aplikasi digital saat ini menjadi impian banyak kawula muda Indonesia, terlebih aplikasi-aplikasi smartphone maupun PC menjadi kebutuhan untuk menyelesaikan pekerjaan. Gajinya tinggi lho, tapi dengan syarat harus paham dan bisa coding, bisa membuat template website, mengoperasikan program website builder dan macam-macam syarat lainnya. Caranya mudah, kuasai saja basic dan advance Web Developer di Harisenin.com. Ada program bootcamp-nya juga.

  9. Kelas Online UI UX Designer/ Product Management

  10. Ada program bootcamp kelas UI UX Designer dan Produk Management di Harisenin.com. Program ini sangat berguna sekali buat kamu yang ingin berkiprah di industri digital, sebuah segmen karir yang memberikan upah besar bagi tenaga kerja ahli.

  11. Kelas Online Digital Marketing

  12. Digital marketing saat ini dilakukan oleh semua orang dan semua perusahaan di dunia sehingga produk ataupun project diminati konsumen. Ingin berkiprah di pemasaran digital ? Coba saja kelas Digital Marketer Harisenin.com, produk ataupun project yang dipasarkan akan terjual dalam waktu singkat.

  13. Kelas Online Human Resources

  14. Humar Resources Harisenin.com adalah program online buat kamu yang ingin menjadi Human Resources Departement atau analis Sumber Daya Manusia, sehingga peserta kelas online ini mampu memetakan dan menentukan kelebihan, kekurangan, dan rekomendasi-rekomendasi peningkatan kinerja seseorang.

  15. Kelas Online Bahasa Inggris (Professional English)

  16. Program Professional English Harisenin.com menawarkan peserta kelas tidak sekedar mampu writing, reading, ataupun berbicara bahasa Inggris namun juga memberikan tips dan trik conversation saat wawancara melamar kerja.

Mengapa Harisenin.com Kelas Online Terbaik di Indonesia

Semakin kesini semakin menarik bukan ? Tapi ada lagi yang lebih menarik, yaitu mengenai kelebihan Harisenin.com dan alasan mengapa Harisenin.com Kelas Online Terbaik 2022.

Kelebihan Kelas Online Harisenin.com

kelas online
Alasan mengapa harisenin.com adalah kelas online terbaik 2022 di Indonesia

Bila kamu sudah mengetahui manfaat belajar online di Harisenin.com, berikutnya ada pertanyaan lain yang mungkin masih nyangkut di benak kamu.

Kenapa Harisenin.com kelas online terbaik 2022 ?

Mengapa memilih belajar dan mengikuti kelas online di Harisenin.com ?

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Harisenin.com kelas online pilihan Indonesia saat ini.

  1. Waktu Belajar dan Tempat Yang Fleksibel. Peserta program bisa mengikuti kelas kapan saja dimana saja
  2. Ada Banyak Program Pilihan Sesuai Kebutuhan dan Minat. Peserta bisa memilih satu atau lebih program sesuai kebutuhan. Kurikulum program tersebut telah disesuikan dengan standar perusahaan.
  3. Serba Praktis, Lebih Nyaman. Proses belajar mengajar berlangsung praktis, dan peserta akan merasa nyaman karena disesuaikan dengan gaya belajar masing-masing.
  4. Belajar Yang Menyenangkan. Proses belajar di kelas online senantiasa menyenangkan, interaksi berlangsung cair dan peserta akan mengikuti kelas dengan riang serta penuh antusias.
  5. Mentor Berpengalaman. Tenaga pendidik di sini adalah para ahli yang berpengalaman di bidangnya. Menariknya, para mentor punya relasi dan koneksi yang kuat di beberapa perusahaan, yang memungkinkan peserta berpeluang direkrut perusahaan.
  6. Bisa Mendapatkan Pekerjaan dan Berkarir. Karena program bootcamp mendorong peserta belajar selayaknya karyawan perusahaan, peserta akan semakin meningkat kapasitasnya sehingga peluang untuk langsung bekerja juga sangat besar.
  7. Mendapatkan Pengalaman Belajar Dengan Aplikasi Langsung. Peserta akan mendapatkan pengalaman belajar nyata karena mengimplementasikan langsung di perusahaan-perusahaan mitra.
  8. Tempat Menempa Diri dan Kedispilinan. Banyak sekali aturan-aturan standar perusahaan yang menuntut performa dan kepribadian yang profesional, sehingga program HariSenin.com sangat tepat untuk menempa kedisplinan peserta.
  9. Relaksi dan Jaringan Meluas. Peserta tidak sekedar belajar dan praktik langsung di perusahaan, namun juga menambah kenalan dan memperbanyak koneksi.
  10. Biaya Belajar Lebih Hemat, Bisa Dicicil. Peserta memiliki kesempatan luas untuk memilih program yang dibutuhkan karena biayanya relatif lebih hemat, dan pembayaran bisa dicicil.
  11. Mendapatkan Pengalaman dan Menambah Portofolio. Lewat program bootcamp Harisenin peserta akan mendapatkan banyak pengalaman dan menambah curriculum vitae beserta portofolio.

Manfaat Ikut Kelas Online Harisenin.com

kelas online terbaik
Manfaat mengikuti kelas online Harisenin.com

Harisenin.com adalah salah satu kelas online terbaik saat ini, karena Harisenin.com menawarkan berbagai kelebihan dan keuntungan. Manfaat ikut kelas online Harisenin.com yaitu berikut ini.

  • Technical Skill dan Soft Skill Berimbang, dimana siswa kelas online akan mendapatkan porsi belajar materi dan praktek secara seimbang.
  • Belajar Teori dan Praktek Dari Ahli, dimana Harisenin.com menyertakan mentor dan instruktur yang berpangalaman memberikan materi sekaligus prakteknya lewat bootcamp.
  • Belajar Sambil Praktek Langsung di Perusahaan, peserta kelas ini lewat program bootcamp Harisenin.com tidak hanya belajar teori tapi juga praktek nyata langsung ke perusahaan lewat tutor dan mentor penghubungnya.
  • Peserta Kelas Mendapat Pekerjaan, yang memungkinkan peserta kelas berpeluang mendapatkan pekerjaan dengan cepat lewat program bootcamp Harisenin.com
  • Konsultasi Karir dan Persiapan Kerja (1on1 Career Consultation and Preparation), adalah salah satu sebab mengapa Harisenin.com Kelas Online Pilihan Indonesia, karena siswa kelas online diberikan ruang luas untuk melakukan konsultasi dan persiapan-persiapan untuk menapaki karir.
  • Biaya Belajar Kelas Online Terjangkau, sehingga semua anak muda dari berbagai latar belakang ekonomi dapat belajar skill dengan kesempatan yang sama.
  • Bisa Bayar Biaya Kelas Dengan Mencicil, yang memungkinkan siapapun bisa mengikuti kelas kapan saja dimana saja tanpa harus membayar cash.
  • Memperluas Jaringan dan Relasi, dimana dengan program bootcamp peserta bisa praktek sekaligus memperbanyak koneksi dari kalangan pengusaha yang memperbesar kesempatan kamu untuk bekerja di perusahaannya.
  • Layanan Mental Health, Personal Branding, Financial Literacy, memungkinkan peserta bisa berkonsultasi tentang apa saja.
  • Freelance Dapat Cuan dari Project Harisenin.com sehingga peserta bisa mendapatkan profit melalui tugas atau project yang diberikan Harisenin.com. Sambil belajar dapat uang.
  • Ada Harisenin Millenial School, memungkinkan kamu mengembangkan karir maupun switch career dengan cepat dengan mengikuti program-program khusus di Harisenin.com. Contohnya program bootcamp.

Testimoni Alumni Harisenin.com

"Kelas Busdev di Harisenin sangat insightful, terutama tentang sales, marketing and operation in business tak hanya itu sesi seperti business law juga menarik dan komunikatif, proses belajarnya juga interaktif dua arah antara mentor dan peserta."(Bernadette Dyva-Business Development at Shopee)

"Belajar di Harisenin itu banyak banget dapet insight tentang Digital Marketing gak cuman teori selama di kelas, tutornya juga selalu kasih data dan pandangan yang bisa kita implementasikan, jadi semangat untuk berkarir di bidang Digmar."(Syafira Audianty-Product Marketing at Bukalapak)

Bergabung di Harisenin.Com Kelas Online Terbaik 2022 Pilihan Indonesia

Mulai tercerahakn, bukan ? Kalau begitu, segera saja bergabung dengan harisenin.com. Kalian bisa mendaftarkan diri melalui websitenya, dan dapatkan beragam informasi penting didalamnya. Sebagai tambahan, harisenin.com juga punya seabrek event dan workshop yang bisa diikuti untuk mengenal lebih jauh tentang pengembangan skill.

Itulah berbagai hal yang perlu diketahui mengenai apa itu Harisenin.com, kelas online di Harisenin.com, manfaat belajar serta alasan mengapa Harisenin.com Kelas Online Terbaik 2022. Ingin meniti karir ? Pilih kelas online terbaik di Harisenin.com sesuai minat kamu aja, mulai dari sekarang.

Getting Info...

About the Author

Cuma orang biasa saja. Penyuka musik cadas, penikmat film berkelas.

6 komentar

  1. wah menarik nih yg ui/ux nya
  2. eh namanya unik ya hari senin. Semoga beneran sama kayak hari senin yang produktif
  3. wah namanya unik nih. sekarang memang banyak banget ya kelas online dengan beragam pelatihan menarik


  4. Bagus nih untuk pemasaran yang meluas bagus lagi klo ada trial hehe .. tertarik sama web development sih keren soalnya ada kelasnya juga
  5. Baca testimoni kelas online, harisenin.com kayaknya cocok buat adik saya.
  6. Berapa sih biaya kelas online bahasa inggris harisenin.com ?
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.