Desain Rumah Lantai 2 Minimalis Tipe 36 dan 46 Terbaik

Desain rumah lantai 2 minimalis merupakan tipe rumah yang cocok dijadikan sebagai solusi untuk mencari peluang baru ketika harga hunian maupun tanah
Nurfie
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Desain rumah lantai 2 minimalis merupakan tipe rumah yang cocok dijadikan sebagai solusi untuk mencari peluang baru ketika harga hunian maupun tanah melonjak dari waktu ke-waktu.

Namun sekarang ini, harga seluruh hunian termasuk rumah dan tanah di berbagai kota sudah jauh lebih mahal. Jika kita bandingkan dengan harga di kampung, maka kalkulasi harganya sudah tidak sebanding lagi.

Karena alasan itulah, kita jarang melihat rumah di kota yang dibangun hanya dengan1 tingkat saja. Mayoritas orang-orang disana memilih rumah lantai 2, meskipun modelnya masih sederhana.

Lantas bagaimana jika kita merubah-nya menjadi Desain rumah lantai 2 minimalis? Meskipun bahan bangunan yang dibutuhkan akan jauh lebih mahal, desain rumah dengan kriteria tersebut sanggup mengurangi biaya kebutuhan tanah.

Tetapi kalian tidak perlu pusing memikirkan anggaran biayanya, karena desain rumah lantai 2 minimalis tersebut sangat bergantung pula dengan ukuran maupun gaya sesuai preferensi kalian.

Akan lebih menarik lagi bila lantai rumah dilapisi epoxy yang bisa didesain 3D menggunakan jasa epoxy lantai berkualitas sehingga estetis, lebih awet dan nilai asetnya semakin tinggi.

Desain Rumah Lantai 2 Minimalis

Ketika hendak merubah gaya rumah atau tertarik dengan rumah berlantai 2 dengan budget rendah, maka kalian bisa mewujudkan keinginan tersebut dengan mengamati berbagai model rumah minimalis berikut berdasarkan ukurannya:

Desain Rumah 2 Lantai Tipe 36 Terbaik

Desain Rumah 2 Lantai Tipe 36 Terbaik

Jika lahan tanah yang kalian punya terlalu sempit namun merencanakan pembangunan rumah yang dapat dihuni oleh banyak orang, maka tipe rumah 36 bisa menjadi solusinya.

Selain design arsitekturnya yang tidak memerlukan banyak pembiayaan, tipe rumah 36 minimalis ini sangat diminati oleh beberapa kalangan. Sehingga kalian dapat menjualnya kembali dengan mudah, terutama ketika muncul pemikiran lain yaitu ingin memperluas rumah dengan gaya dan model baru.

Pemilihan design rumah lantai 2 minimalis berukuran 36 ini ternyata menuai banyak manfaat lo. Salah satunya ialah, kalian dapat memanfaatkan semua ruangan dan tidak perlu menyisakan tempat yang tak berguna.

Agar ruangan dari rumah minimalis tipe 36 lantai 2 tidak terbuang secara cuma-cuma, maka rancangan terhadap arsitektur harus kalian tentukan terlebih dahulu. Misalnya dengan memilih model "semi open plan".

Konsep bangunan semi open plan ini nantinya menggabungkan antara ruang tamu serta ruang khusus keluarga. Jadi, tidak ada tembok yang akan menjadi pembatas kedua ruangan tersebut.

Desain Rumah 2 Lantai Tipe 45

Desain Rumah 2 Lantai Tipe 45

Tidak tertarik dengan rumah minimalis tipe 36 karena ukurannya yang terlalu kecil? Jangan khawatir, ulastopik.com juga menyediakan desain rumah lantai 2 minimalis lainnya lo "tipe 45" misalnya.

Beberapa orang berasumsi bahwa pemilihan tersebut dapat memberi banyak manfaat baru dan menciptakan berbagai kemudahan dalam rumah tanggap. Apa itu? Dari segi kemudahan, kalian dapat menentukan konsep maupun desain rumah lantai 2 minimalis sesuai selera.

Tak cuma itu saja, rumah minimalis tipe 45 lantai 2 juga termasuk design paling ideal untuk kalian yang memiliki lahan luas, keluarga yang berjumlah dari 2 orang dan berniat untuk mempekerjakan 1 asisten rumah tangga sebagai cara merawat rumah paling praktis dari sisi interior.

Misalnya, memilih untuk membangun 2 kamar + 1 kamar lagi yang dapat dihuni oleh asisten rumah tangga. Di satu sisi, kalian juga masih memiliki sisa lahan kosong yang dapat difungsikan sebagai garasi kendaraan.

Biaya yang tidak terlalu besar serta memiliki berbagai manfaat, desain rumah lantai 2 minimalis tipe 45 jelas lebih ideal daripada tipe 36. Namun semua itu kembali lagi pada aset properti yang kalian miliki. Jika cukup untuk membangun atau membeli rumah yang lebih layak, mengapa harus ditunda.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.