iCreate.id, Toko Khusus Perabotan Kantor Online

iCreate.id adalah toko furniture online terpercaya di Indonesia yang menyediakan meja kantor, kursi kerja, sofa, dan perabotan rumah tangga. Dapatkan furniture berkualitas dengan harga murah di aplikasi iCreater.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Interior yang menarik yang dilengkapi aneka furniture berkualitas di era modern saat ini menjadi salah satu pertimbangan utama ketika sebuah perusahaan mencari tempat berkantor. Karena selain mencerminkan citra dari perusahaan tersebut, kantor yang ruangannya didesain sedemikian rupa dengan pemilihan furniture kantor yang sesuai fungsinya dapat mendorong gairah kerja, peningkatan kinerja, prestasi, dan juga prestise karyawan yang bekerja di kantor tersebut.

Apa Itu Furniture Kantor ?

iCreate.id

Furniture kantor adalah segala jenis benda yang terbuat dari bahan tertentu (kayu, baja, fiber, dan sebagainya) yang disediakan untuk menunjang aktivitas kerja.

Perabotan atau furniture perlu disediakan bila ingin menyulap ruangan menjadi tempat kerja yang menarik. Tanpa perabotan ruangan akan terasa kosong, tidak ada kesan, dan monoton. Pemilihan furniture kantor yang tepat selain memberikan kesan cantik tapi juga memberikan efektivitas dan kenyamanan selama menyelesaikan pekerjaan.

Cukup banyak riset dan kajian dalam berbagai jurnal yang mengangkat isu produktivitas dan kinerja pegawai dipengaruhi oleh interior, penataan ruangan, serta perabotan yang diletakkan.

Faktanya, produktivitas dan kinerja karyawan dipengaruhi oleh suasana di lingkungan kerja. Tak jarang pegawai merasa bosan dan lebih suka beraktivitas di luar kantor karena ruangan tidak nyaman, ramai, bising, meja kerja yang kecil dengan lapisan yang mengelupas, serta perabot yang tidak sesuai kondisi ruangan.

Furniture belakangan ini memang sangat dibutuhkan oleh hampir semua kalangan, baik untuk di rumah maupun untuk perkantoran. Selain disebabkan oleh faktor bertambahnya penduduk dan meningkatnya jumlah rumah hunian yang dibangun, juga karena semakin berkembangnya sektor bisnis dan ekonomi yang berdampak pada strategi perluasan dan pengembangan jaringan perusahaan sehingga mesti membuka kantor cabang di sejumlah wilayah.

Furniture kantor apa saja yang diperlukan dan kualitas yang bagaimana yang diinginkan ? Bagaimana memadukan antara perabot kantor, desain interior, kesan profesional, cita rasa, dan juga kenyamanan beraktivitas.

Beli Perabot Kantor dan Rumah Tangga di iCreate.id

Saat ini ada banyak toko furniture kantor dan supplier perabotan rumah tangga yang menawarkan berbagai produk perlengkapan untuk mempercantik ruangan. Anda bisa melakukan survey langsung ke toko fisiknya. Tapi tentu saja hal ini akan makan waktu dan tenaga, terlebih bila toko atau distributornya berada di luar kota, bukan ?

Tak jarang kebutuhan akan furniture kantor tidak terakomodir oleh toko tersebut. Misalnya produk tidak tersedia, produk yang terbatas, pilihan material perabotan yang tidak sesuai selera, kualitas furniture yang jauh dari yang diinginkan, hingga administrasi tidak lengkap.

Apalagi dengan situasi pandemi Covid seperti sekarang ini, ingin berbelanja dan mencari barang-barang kebutuhan selalu dipenuhi rasa was-was bila ingin keluar rumah karena takut akan terpapar penyakit mematikan tersebut.

Kalau bisa beli furniture online murah sekaligus dapat barang berkualitas kenapa tidak, bukan ?

beli furniture online terpercaya di icreate.id

Di era digital saat ini berbelanja apa saja bisa dilakukan dengan mudah lewat perangkat seluler, dan siapapun bisa mendapatkan informasi tentang perabotan dan supplier furniture yang dibutuhkan. Dengan mengetik kata kunci "perabotan kantor", atau "furniture rumah tangga" di mesin pencari Google akan muncul nama-nama toko yang menjual barang tersebut.

Namun karena banyaknya toko online tentu membuat konsumen bingung. Kini semuanya jadi mudah dan simple, karena anda bisa membeli furniture online di iCreate.id

Apa Itu iCreate.id

iCreate.id merupakan toko online yang menjual perabotan kantor dan furniture rumah tangga berkualitas tapi relatif murah dari sisi harga. Toko khusus furniture ini didirikan oleh PT. iCreate Living Style dimana gerai offline-nya dilaunching perdana pada 18 Januari 2020.

iCreate.id mengusung konsep memberikan kemudahan berbelanja online kapan saja, dan dimana saja bagi siapapun yang ingin bertransaksi serta menikmati gaya hidup modern dan praktis.

Toko furniture online yang dibawahi oleh CEO Ria Yasa ini juga punya komitmen memberikan pengalaman belanja online yang aman, yang pastinya akan membuat konsumen betah dan nyaman untuk berbelanja.

Macam Barang Furniture Kantor di iCreate.id

Di iCreate.id tersedia beragam furniture kantor yang dibutuhkan untuk mempercantik ruangan kantor dan mendukung aktivitas karyawan. Modelnya pun bisa dipilih sesuai kebutuhan. Aneka furniture yang ditawarkan iCreate.id hadir dengan berbagai pilihan material berkualitas, ukuran, dan warna sesuai selera.

Meja Kerja

Meja kerja kantor akhir-akhir ini banyak diminati bukan oleh kantor perusahaan saja tapi juga perorangan. Seiring dengan semakin banyaknya content creator, Youtuber, hingga blogger yang lebih sering membuat dan mengedit konten dari rumah pastilah membutuhkan meja kerja yang mumpuni.

beli meja kantor minimalis online
Gosausee Workstation, meja kantor minimalis yang juga bisa untuk meja kerja di rumah (sumber: iCreate.id)

iCreate.id menghadirkan Gosausee Workstation, meja minimalis yang mendukung produktivitas dan kreativitas. Dengan panjang 120 cm, lebar 60 cm serta tinggi 75 cm, meja kantor ini sangat matching karena tidak terlalu tinggi juga tidak terlalu rendah. Alhasil punggung dan lengan tidak pegal karena terlalu menumpu. Meja berbahan melamin E1 ini sangat cocok untuk digunakan bekerja di kantor maupun bekerja dari rumah.

Meja kerja minimalis lainnya yang cocok untuk di kantor adalah meja bertipe double desk, dengan satu set perangkat bisa digunakan oleh 2 karyawan untuk bekerja. iCreate.id menghadirkan Como Double Desk, Nakuru Double Desk, dan Morraine Desk Station yang sangat modern karena memiliki laci dengan roda, serta Hillier Double Desk. Dibalut warna teak dan putih kesan elegan pada meja-meja karyawan ini sangat terasa. Kedua jenis meja staf ini sangat pas digunakan untuk mengoptimalkan ruangan.

harga meja kerja untuk kantor
Rekomendasi meja minimalis model double desk dan workstation di iCreate.id (sumber: iCreate id, ilustrasi :ulastopik.com)

Namun bila ruangan anda cukup besar, tak salah pula menggunakan Green Double Workstation, meja kerja besar berukuran 282cm x 142c x 110 cm yang memungkinkan karyawan lebih leluasa menyelesaikan pekerjaan di mejanya, bahkan bisa bersantai menikmati waktu rehat sebelum masuk shift kerja berikutnya.

Khususnya bagi kepala kantor agar marwah manajerialnya terlihat idealnya menggunakan meja yang elegan dan luas sebagai media kerjanya. Contohnya Baikal Meja Direktur. Kesan modern dan futuristik sangat terasa pada meja berukuran panjang 200 meter, lebar 90 cm, dan tinggi 75 cm ini.

toko furniture terbaik
Baikal Meja Direktur, pilihan meja terbaik untuk direktur dan manajer kantor (sumber : iCreate.id)

Meja direktur ini adalah meja kantor minimalis dengan kesan futuristik semakin terasa pada laci yang memiliki roda sehingga mudah di pindahkan ke kiri atau ke kanan meja tergantung selera. Meja ini juga sudah dilengkapi dengan laci dan lubang untuk kabel yang memudahkan untuk terhubung ke sumber listrik.

Alternatif lain meja manajer atau direktur perusahaan yang bisa dipilih konsumen antara lain yaitu Yucatan Director Table, dan Salfeins Manager Table dengan desain yang tak kalah menarik.

Selain meja kerja pegawai dan meja direktur, iCreate.id juga menyediakan perangkat meja lainnya untuk perusahaan atau instansi pemerintah yang bergerak di bidang layanan publik semisal perhotelan dan perbankan, yaitu meja Plivitce Reception dan Black Superior Reception.

Kursi Kantor

Ada meja tapi tak dilengkapi dengan kursi tentunya aneh bukan ? Sama anehnya bila membeli meja yang berkualitas dengan desain mumpuni tapi berkebalikan dengan kursinya yang semenjana. Tidak afdol rasanya bekerja di meja yang futuristik tapi kursi kerja berbahan plastik. Dimana citra perusahaan ?

daftar harga kursi kerja kantor
Rekomendasi kursi kerja yang ideal untuk beraktivitas di kantor dari iCreate.id (ilustrasi: ulastopik.com)

iCreate.id menyediakan berbagai jenis kursi kantor yang cocok dan nyaman untuk seluruh personil perusahaan bekerja. Kursi kantor yang sangat recommended adalah Leo Chair, Hallstatt, Millstatt Manager Chair, dan Hangzhou Staff Chair.

Keempat model kursi kantor roda ini kelebihan utamanya yaitu sangat support fleksibelitas dan mobilisasi di sekitar meja yang membuat karyawan dan manajer tidak perlu terus menerus duduk dan berdiri dari kursi ke lemari arsip yang jaraknya hanya 2 meter saja! Selain itu bahannya yang terbuat dari fabric dan PP mesh sangat lentur dan lembut membuat siapapun akan betah bekerja di kantor ataupun di rumah.

Juga terdapat model kursi kerja lainnya yang disediakan iCreate.id, antara lain Kioga Meeting Chair, Iron Chair, Arn Chair, dan Ergo Chair yang selain bisa digunakan sebagai kursi meeting juga sebagai kursi makan.

Rak dan Lemari Penyimpanan Arsip

Berkas adalah arsip penting perusahaan. Apa jadinya bila berkas diletakkan begitu saja tanpa tersusun rapi ? Pastilah dokumen akan tercecer. Selain itu akan menyebabkan kebingungan ketika mencarinya karena tidak terarsip dengan baik.

Fatalnya lagi semua bukti bisa hilang yang berimbas pada tuduhan menghilangkan bukti secara sengaja ketika ada audit internal maupun eksternal. Kelalaian seperti ini bisa diantisipasi oleh perusahaan dengan menyediakan rak dan lemari arsip.

Lemari arsip kantor yang dibutuhkan dapat dicari di iCreate.id. Ada banyak pilihan model lemari arsip. Rekomendasi lemari arsip yang bagus misalnya Nyasa Plat Cabinet. Lemari berkas yang satu ini punya fisik yang kuat dan tahan terhadap tekanan sehingga bisa digunakan dalam waktu lama. Lemari berkas yang satu ini punya 3 slot penyimpanan dan laci besar sehingga arsip dapat disimpan sesuai kategori.

perabotan kantor terbaik
Jenis lemari dengan desain elegan untuk menyimpan arsip, bisa untuk kantor maupun di rumah (ilustrasi: ulastopik.com)

Pilihan lain lemari arsip kantor yang bisa didapatkan di iCreate.id adalah Baikal Glass High Cabinet dan Mellssani Glass High Cabinet yang memiliki rak penyimpanan tertutup kaca. Desainnya sangat elegan, dan cocok bukan hanya sebagai lemari berkas kantor tapi juga lemari arsip di rumah.

Bila membutuhkan lemari yang punya slot penyimpanan lebih banyak, Spotted High Cabinet dibuat dengan 5 rak plus 1 ruang penyimpanan, dan Tekapo Glass High Cabinet yang punya 6 rak plus 2 ruang.

Keuntungan Beli Furniture Kantor di iCreate.id

Meskipun platform toko online baru, namun iCreate,id menawarkan banyak benefit bagi konsumen yang memilih berbelanja secara online. Berikut adalah beberapa alasan mengapa sebaiknya beli furniture online di iCreate.id.

1. iCreate.id Menyediakan Furniture dan Aksesoris Rumah Tangga

Berfokus pada produk-produk furniture, iCreate.id tidak hanya menyediakan perabotan meja kantor, kursi kantor, dan lemari arsip tetapi juga perabotan rumah tangga berikut aksesorisnya.

beli perabotan rumah tangga online
2 contoh sofa untuk mempercantik interior rumah dan kantor bisa didapatkan secara online maupun offline di iCreate.id (ilustrasi: ulastopik.com)

Anda bisa mendapatkan beragam informasi jenis, desain dan harga produk melalui kategori berikut ini :

  • Meja : Meja Kerja, Meja Tamu, Meja Makan, Meja TV, Meja Samping
  • Kursi : Kursi Kerja, Kursi Makan, Kursi Santai, Kursi Berlengan, Bangku
  • Sofa : Sofa L, Sofa Bed, Sofa 1 Dudukan, Sofa 2 Dudukan, Sofa 3 Dudukan
  • Penyimpanan : Lemari Arsip, Rak, Lemari Kabinet, Lemari Pakaian
  • Aksesoris : Bantal Sofa, Bantal Kursi, Bed Cover Set, Handuk, Karpet, Vas, Cermin, Lukisan, Lilin, Bunga, Frame, Jam.

Lengkap bukan ?

2. Produk Furniture Dideskripsikan Dengan Jelas Lewat Aplikasi iCreater

iCreate.id memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengetahui produk apa saja yang disediakan lewat aplikasi web iCreater. Aplikasi iCreater memberikan deskripsi produk, termasuk di dalamnya yaitu jenis material yang digunakan, ukuran produk, fitur-fitur yang menarik dari produk tersebut, serta harga perabotan yang dijual. Dengan adanya deskripsi tersebut konsumen bisa mendapatkan gambaran tentang perabot yang diincar, dan bisa mempersiapkan dananya.

3. Metode Pembayaran Yang Mudah, Cepat, dan Aman

Tak jarang calon pembeli bingung dan ragu, bagaimana cara membeli dan membayar produk di toko online. Amankah bertransaksi di iCreate.id ? Terpercayakah iCreate.id ? Jangan-jangan setelah dana dibayarkan barang malah tidak sampai. Bertransaksi di iCreate.id terjamin aman dan terpercaya.

Setelah memilih dan memastikan barang yang dibeli, pelanggan cukup menaruhnya di keranjang (cart) dan mulailah bertransaksi. Menariknya lagi, konsumen dimanjakan dengan beragam pilihan metode pembayaran dan bank tujuan. Pelanggan bisa menggunakan kartu kredit, debit card, maupun transfer antar rekening.

4. Bisa Mencicil Dengan Bunga 0%

Keistimewaan berikutnya yang ditawarkan iCreate.id kepada konsumen adalah mendapatkan barang yang diminati lalu dibayar dengan mencicil. Hebatnya, bunga cicilan cuma 0% alias tanpa bunga. Konsumen bisa menerima barang terlebih dahulu lalu membayar cicilan kemudian. Tentu saja biaya cicilan per bulan berbeda untuk setiap produk.

5. Memberikan Garansi dan Menerima Pengembalian Produk

Berbelanja online kerap menimbulkan pertanyaan, apakah produk yang dibeli tidak bisa dikembalikan ? Pertanyaan ini kerap meruntuhkan niat kuat konsumen membeli suatu barang. iCreate.id memberikan garansi terhadap barang-barang yang dipesan, dan menjamin akan menerima pengembalian produk.

Syarat pengembalian barang ke iCreate.id sangat mudah, yaitu dengan mengisi form pengembalian barang secara online pada link yang disediakan pada situs tersebut (lihat pada "Kebijakan Pengembalian Barang" pada bagian footer/bagian bawah situs iCreate.id) melampirkan foto perabot yang akan dikembalikan (karena rusak atau tidak sesuai dengan order).

6. Gratis Ongkos Kirim

Biaya ongkos kirim juga sering menjadi penghambat niat seseorang yang ingin membeli barang. Kabar baik buat para calon konsumen yang berdomisili di Jabodetabek dan Bandung karena iCreate.id menggratiskan biaya pengiriman.

Selain itu iCreate.id juga menerapkan sistem Cash on Delivery (COD) dimana pelanggan bisa membayar setelah pesanan perabot aksesoris diantarkan. Caranya bisa disimak melalui video berikut ini.

Mudah sekali bukan ?

7. Perabotan Berkualitas

Kelebihan lain yang ditawarkan iCreate.id adalah pada aspek harga. Bisa dikatakan harga furniture yang ditawarkan sangat bersaing bahkan relatif terjangkau untuk produk-produk yang tergolong high quality.

Uniknya lagi, harga yang dirilis tetap sama di setiap outlet iCreate.id yang ada di sejumlah e-commerce, membuktikan bahwa tidak ada manipulasi harga dari supplier.

Sebagai informasi, iCreate.id juga memiliki outlet sendiri di sejumlah e-commerce Indonesia, misalnya di Tokopedia dan Shopee.

Bagaimana Membeli Perabotan Online di Aplikasi Web iCreate

Cara membeli furniture online di iCreate.id sangatlah mudah. Bagi anda calon konsumen yang ingin membeli meja kantor, kursi kerja, atau aksesosir dan perabotan rumah tangga lainnya berikut ini adalah langkah-langkah untuk bertransaksi di iCreate.id.

a. Mendaftar Akun iCreate.id

  1. Kunjungi situs iCreate.id. Anda cukup mengetik "beli meja kantor di iCreate" atau "beli kursi kerja di icreate" maka anda akan langsung ke situs iCreate.id.
  2. Pada sebelah kanan atas tab di situs tersebut terdapat icon orang, klik icon tersebut.
  3. Selanjutnya anda mengisi formulir registrasi, isi dengan lengkap alamat email dan password.
  4. Bila mengisi dengan benar, biasanya akan muncul notifikasi di email yang anda daftarkan. Kunjungi alamat email tersebut, dan klik link yang diberikan. Link tersebut adalah link verifikasi yang menyatakan anda telah terdaftar.
  5. Selanjutnya pada profil isi selengkap mungkin biodata yang diminta sesuai pertanyaan.
  6. Sampai disini anda telah berhasil menjadi member di iCreate.id

b. Memilih dan Membeli Perabotan

Tahap selanjutnya adalah mulai berselancar mencari barang-barang yang anda butuhkan di aplikasi web icreate.id. Caranya juga sangat mudah.

  1. Pada tab bagian atas klik "Product". Disana anda akan diberikan pilihan kategori dan jenis barang yang dicari. Kunjungi dan baca informasi yang diberikan. Misalnya Baikal Meja Direktur. Lalu klik tombol "Lebih Lanjut".
  2. Jangan lupa mengamati foto produk yang disediakan. Pastikan kriteria produk yang kantor anda butuhkan sesuai dengan ukuran produk yang tersedia pada deskripsi produk.
  3. Kemudian klik tombol "Add to Chart". Jangan lupa scroll ke bagian bawah, terdapat kolom yang harus diisi, yaitu "Pengiriman Ke". Isi sesuai destinasi pengiriman di daerah anda.
  4. Sekarang saatnya melakukan pembayaran. Pada bagian sebelah kanan atas situs klik icon yang mirip gambar tas. Pada bagian tersebut akan muncul notifikasi "Checkout" dan anda akan dibawa menuju halaman "Keranjang Belanja".
  5. Dihalaman tersebut akan tampil sejumlah informasi mengenai produk yang telah anda masukkan ke keranjang (Add to Chart) tadi. Isi selengkapnya kolom yang disediakan.
  6. Selajutnya pada bagian bawah terdapat "Payment Method", beberapa pilihan cara pembayaran antara lain dengan kartu kredit, ataupun via ATM. Saat ini iCreate.id menyediakan fasilitas pembayaran ATM via Bank Mandiri, BCA, BNI, dan semua ATM berlogo ATM Bersama ATM Prima, dan ATM Alto.
  7. Centang metode pembayaran yang anda pilih. Ada baiknya anda memilih metode pembayaran yang selama ini biasa anda lakukan bila berbelanja online.
  8. Bila anda sudah mengisi cek list metode pembayaran, klik "Checkout" untuk memverifikasi pembayaran. Semisal memilih pembayaran dengan metode via ATM Mandiri anda akan diberikan kode unik untuk memastikan bahwa barang tersebut memang milik anda dan tagihan pembayaran atas nama anda.

Bila semua dilakukan dengan benar, maka pembayaran terkonfirmasi dan akan ada notifikasi di akun maupun di email anda. Cepat bukan ? Selanjutnya anda tinggal menunggu barang pesanan sampai.

Oya, semakin sering anda berbelanja akan anda imbal balik tertentu dari iCreate.id yaitu berupa poin. Nantinya poin ini bisa digunakan untuk cash back, redeem, atau potongan harga (tergantung even penukaran poin yang diadakan iCreate.id). Namun poin akan dibatalkan bila barang tidak jadi dibeli.

Kunjungi Toko Furniture Offline iCreate.id di Pesona Square Depok

gerai offline icreate.id di depok
Konsumen juga bisa membeli perabot kantor dan rumah di gerai offline iCreate.id di Pesona Square Depok

Ada yang menarik dari toko furniture yang mengusung tema living style ini. Selain bisa berbelanja secara online, iCreate.id juga memanjakan konsumen untuk membeli produk-produk ritel dan home decoration offline. Caranya yaitu dengan mengunjungi gerai display-nya di Pesona Square Depok.

Pemilihan lokasi sentra furniture di lokasi ini sangatlah tepat, karena di Pesona Square Depok terdapat sejumlah pusat perbelanjaan beragam produk yang anda butuhkan. Dengan demikian ketika konsumen ingin berbelanja kebutuhan pastilah akan melewati toko iCreate.id.Anda dapat mengunjungi toko iCreate.id setiap hari (Senin sampai Minggu).

Berikut adalah destinasi informasi yang dibutuhkan bila anda ingin berbelanja di iCreate.id - Ritel Furniture dan Home Decoration.

Toko Offline iCreate.id :
Alamat : Pesona Square Depok
Telp : 021-77817290
Waktu Operasional : 11.00 WIB - 20.00 WIB

iCreate.id-Toko Online
Alamat (Office) : Jl. AM Sangaji No.2B Petojo Utara, Jakarta Pusat
Operasional : Senin - Jumat jam 08.00 WIB - 17.00 WIB
Telp (Office) : 021-6343942
WhatssApp : +62813-1827-0332
Website dan aplikasi toko online: https://icreate.id
email : hello@icreate.id

Facebook: @icreate.id
Instagram: @icreate.id
Pinterest: @icreate.id

Nah, kini anda tidak perlu bingung jika ingin mencari dan membeli perabotan kantor, furniture rumah tangga, serta aksesoris ruangan. Cukup menentukan barang apa yang dibutuhkan, dan iCreate.id akan menyediakannya untuk anda.

Getting Info...

About the Author

Cuma orang biasa saja. Penyuka musik cadas, penikmat film berkelas.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.