Review iCreate.id, Beli Perabot Kantor Berkualitas di Toko Furniture Online Terpercaya

Agustus 21, 2020
Interior yang menarik yang dilengkapi aneka furniture berkualitas di era modern saat ini menjadi salah satu pertimbangan utama ketika sebuah perusahaan mencari tempat berkantor. Karena selain mencerminkan citra dari perusahaan tersebut, kantor yang ruangannya didesain sedemikian rupa dengan pemilihan furniture kantor yang sesuai fungsinya dapat mendorong gairah kerja, peningkatan kinerja, prestasi, dan juga prestise karyawan yang bekerja di kantor tersebut.

Memilih Furniture Kantor Yang Tepat Dengan Cita Rasa Tinggi

iCreate.id

Furniture belakangan ini memang sangat dibutuhkan oleh hampir semua kalangan, baik untuk di rumah maupun untuk perkantoran. Selain disebabkan oleh faktor bertambahnya penduduk dan meningkatnya jumlah rumah hunian yang dibangun, juga karena semakin berkembangnya sektor bisnis dan ekonomi yang berdampak pada strategi perluasan dan pengembangan jaringan perusahaan sehingga mesti membuka kantor cabang di sejumlah wilayah.

Furniture kantor apa saja yang diperlukan dan kualitas yang bagaimana yang diinginkan ? Bagaimana memadukan antara perabot kantor, desain interior, kesan profesional, cita rasa, dan juga kenyamanan beraktivitas ? Lalu dimana tempat beli furniture yang berkualitas tapi dengan harga yang sesuai anggaran ?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut sering kali menimbulkan dinamika yang membingungkan dan adu argumen yang menghabiskan energi. Bukan hanya antara sesama anggota keluarga di rumah saja, bahkan juga di kantor. Namun iCreate.id kini hadir untuk mempermudahnya.

Apa itu iCreate.id ? Sebelum mengetahuinya, ada baiknya kami mengajak anda mengetahui mengapa perabotan sangat dibutuhkan di lingkungan kerja dan apa yang harus diperhatikan ketika memilih furniture.

Apa Itu Furniture Kantor ?

Furniture kantor adalah segala jenis benda yang terbuat dari bahan tertentu (kayu, baja, fiber, dan sebagainya) yang disediakan untuk menunjang aktivitas kerja.

Perabotan atau furniture perlu disediakan bila ingin menyulap ruangan menjadi tempat kerja yang menarik. Tanpa perabotan ruangan akan terasa kosong, tidak ada kesan, dan monoton. Pemilihan furniture kantor yang tepat selain memberikan kesan cantik tapi juga memberikan efektivitas dan kenyamanan selama menyelesaikan pekerjaan.

Cukup banyak riset dan kajian dalam berbagai jurnal yang mengangkat isu produktivitas dan kinerja pegawai dipengaruhi oleh interior, penataan ruangan, serta perabotan yang diletakkan.

Faktanya, produktivitas dan kinerja karyawan dipengaruhi oleh suasana di lingkungan kerja. Tak jarang pegawai merasa bosan dan lebih suka beraktivitas di luar kantor karena ruangan tidak nyaman, ramai, bising, meja kerja yang kecil dengan lapisan yang mengelupas, serta perabot yang tidak sesuai kondisi ruangan.

The Liang Gie (seorang dosen purna tugas dari UGM) dalam bukunya berjudul Administrasi Perkantoran Modern, menyatakan bahwa tata ruangan (termasuk didalamnya peralatan perlengkapan kantor, dan perabot) memberikan sejumlah manfaat antara lain mencegah buang-buang waktu dan tenaga oleh pegawai karena mondar-mandir tidak perlu, menjamin kelancaran proses pekerjaan, memungkinkan efisiensi ruangan kerja, serta mencegah terganggunya pekerjaan karena ruangan penuh sesak untuk layanan publik.

Karena itu sangat penting kiranya perusahaan menetapkan standar pemilihan furniture kantor dan perlengkapan kerja yang memadai demi lancarnya aktivitas kerja karyawan.

Apa Saja Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Perabot Kantor ?

furniture kantor terbaik

Furniture kantor contohnya meja, kursi, rak arsip, adalah benda penting yang harus disediakan di kantor berikut sofa tamu dan meja meeting. Ruangan juga dapat juga dipercantik dengan menambah aksesoris lainnya seperti hiasan dinding dan sebagainya.

Namun seringkali penyediaan dan peletakan perabot tidak memenuhi standar yang ditetapkan dan cita rasa yang diharapkan. Maka itu, beberapa hal yang perlu diperhatikan dan sangat disarankan saat menerapkan standar ruangan dan pemilihan perabotan kantor, antara lain yaitu sebagai berikut.

1. Perhatikan Luas Ruangan

Mengapa dalam mengadakan perabot kantor perlu diperhatikan luas ruangan ? Karena tidak semua ukuran perabot kantor sesuai dengan ukuran ruangan, dan demikian sebaliknya. Tentu terasa janggal bila anda meletakkan meja kerja besar untuk 4 orang di ruangan yang efektif buat 2 orang.

Misalnya 3 unit meja kantor berukuran biasa pada umumnya digunakan oleh pegawai umum dengan dimensi (panjang, lebar, tinggi) berukuran 120 cm x 70 cm, dan 75 cm akan lebih baik ditempatkan di ruangan yang berukuran 3 m x 3 m dengan penambahan lemari arsip serta mempertimbangkan sirkulasi udara. Bila ruangan lebih luas bisa diambil kebijakan menggunakan meja yang lebih besar. Dimensi meja kantor besar biasanya berukuran lebih luas dari pada meja kantor biasa.

2. Merumuskan Tema Interior Ruangan dan Gambaran Umum Aktivitas

Selanjutnya yaitu menentukan apa tema desain pada ruangan yang akan ditata beserta gambaran aktivitas di masing-masing ruangan. Berapa orang yang beraktivitas dalam ruangan tersebut ? Apa perabotan yang dibutuhkan di ruangan masing-masing ruangan ? Apa furniture yang sesuai dengan warna background dinding ruangan ? Dimana akan meletakkannya ? Apakah perabotan tersebut efektif untuk ditaruh dalam ruangan ataukah justru membuat ruangan menjadi tidak kondusif sebagai tempat kerja yang nyaman ?

Ada sejumlah tema interior ruangan yang bisa diterapkan, misalnya Bohemian, Coastal, Vintage, Vitoria, Coastal, maupun Minimalis.

Yang pasti, saat ini perabotan yang dibeli bukan lagi sekedar penghias ruangan saja tapi juga dapat mempermudah karyawan baik langsung maupun tidak langsung dalam menyelesaikan pekerjaannya.

3. Pemilihan Jenis Perabot Kantor Harus Sesuai Dengan Fungsinya

Setelah mengetahui gambaran kerja di masing-masing ruangan, selanjutnya yaitu menentukan jenis dan material perlengkapan, peralatan, serta perabotan kantor yang diperlukan di masing-masing ruangan berikut ukurannya.

Perusahaan bisa memilih antara furniture kantor minimalis berbahan kayu olahan yang mudah dipindah-pindah, atau furniture kayu yang lebih solid dan kokoh tapi berat.

Salah satu contoh kesalahan dalam memilih perabot kantor yaitu mengesampingkan fungsi perabot itu untuk apa. Semisal karyawan butuh kursi kerja tapi kantor justru membeli kursi santai atau sofa, tentu tidak efektif bukan ? Karena fungsi kursi santai dan sofa adalah tempat untuk duduk bersantai, sementara kursi kerja adalah berfungsi sebagai tempat duduk untuk mengerjakan tugas di meja.

Perlu juga dipertimbangkan apakah kantor sering mengadakan rapat. Bila sering mengadakan rapat rutin dan karyawan kantor cukup banyak, dapat diambil kebijakan untuk membeli meja rapat yang besar ukurannya.

Untuk mempercantik ruangan dan tidak membosankan, ada baiknya dipertimbangkan pula memasang aksesoris dan pernak-pernik lainnya, misalnya jam dinding, lukisan, vas bunga. Bahkan bila kantor bergerak di bidang layanan publik menyediakan kursi atau sofa untuk tamu sangatlah disarankan agar tamu betah menunggu antrian.

4. Merumuskan Teknis Pemeliharaan Perabotan Kantor

Furniture kantor yang berdebu, bahkan usang dan berkarat sebelum masanya adalah salah satu penyebab mengapa karyawan tidak nyaman bekerja. Ini dikarenakan tidak ada yang memahami teknis pemeliharaan furniture yang akan dipilih. Karena itu saat menentukan perabot dan furniture kantor sangat disarankan untuk menetapkan aturan pemeliharaannya sehingga furniture tetap awet dan tahan lama.

Contohnya furniture kayu jati pemeliharaannya adalah selain dengan membersihkan setiap hari juga dengan mempernis dengan cairan pernis kayu jati dengan berkala misalnya sekali setahun. Contoh lainnya yaitu pada furniture melamin cukup dengan mengelap dengan kain basah yang diberikan deterjen lalu segera dikeringkan dengan kain kering.

5. Menentukan Budget Untuk Membeli Furniture

Budget untuk membeli furniture kantor besarannya sangat relatif. Tentu saja biayanya disesuaikan dengan kualitasnya. Bila kantor bertema minimalis sekaligus mengusung konsep modern maka sebaiknya membeli furniture kantor minimalis modern. Harga furniture minimalis modern semisal melamin pastilah berbeda dengan harga furniture kayu mahoni bila kantor memutuskan untuk menggunakan perabotan kayu.

Anggaran belum cukup tapi perabotan harus segera disediakan ? Perusahaan bisa menyusun daftar kebutuhan perabotan mana yang lebih diprioritaskan lebih dahulu saat ini. Atau, bisa juga dengan menyusun list supplier furniture yang meyediakan cicilan.

6. Memilih Toko dan Supplier Perabotan

Apakah membeli langsung ke tokonya, atau membeli perabotan di toko online ? Sebelum menentukan pilihan ketika melakukan pengadaan perabotan kantor, sebaiknya terlebih dahulu menyusun daftar supplier yang berkompeten sebagai calon destinasi pembelian, dengan mempertimbangkan kelengkapan produknya, brosur/katalog, harga, dan layanannya.

Jangan sampai salah pilih, karena bila salah memlih berarti ada potensi budget kantor anda terbuang sia-sia. Sudah merugi di budget, dapat produknya abal-abal pula.

Nah, bila bingung memilih antara berbelanja ke toko fisik atau via daring, kenapa tidak mencoba secara online saja ?

Dimana Tempat Beli Furniture Online Yang Tepat ?

Saat ini ada banyak toko furniture kantor dan supplier perabotan rumah tangga yang menawarkan berbagai produk perlengkapan untuk mempercantik ruangan. Anda bisa melakukan survey langsung ke toko fisiknya. Tapi tentu saja hal ini akan makan waktu dan tenaga, terlebih bila toko atau distributornya berada di luar kota, bukan ?

Tak jarang kebutuhan akan furniture kantor tidak terakomodir oleh toko tersebut. Misalnya produk tidak tersedia, produk yang terbatas, pilihan material perabotan yang tidak sesuai selera, kualitas furniture yang jauh dari yang diinginkan, hingga administrasi tidak lengkap.

Apalagi dengan situasi pandemi Covid seperti sekarang ini, ingin berbelanja dan mencari barang-barang kebutuhan selalu dipenuhi rasa was-was bila ingin keluar rumah karena takut akan terpapar penyakit mematikan tersebut.

Tentu harus ada strategi alternatif lain agar barang yang dibutuhkan dapat segera diperoleh, bukan ?

Saatnya mempertimbangkan untuk membeli perabotan di toko online atau e-commerce. Apalagi toko online saat ini menyediakan beragam fitur yang memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih dan membeli produk-produk. Dan, tentu saja harga yang bervariasi.

Kalau bisa beli furniture online murah sekaligus dapat barang berkualitas kenapa tidak, bukan ?

Lalu, apa tepatnya tempat beli furniture online, yang bisa memenuhi kebutuhan akan perabot-perabot rumah maupun aksesoris kantor ?

iCreate.id, Toko Furniture Online Indonesia Penyedia Perabot Murah Berkualitas

beli furniture online terpercaya di icreate.id

Di era digital saat ini berbelanja apa saja bisa dilakukan dengan mudah lewat perangkat seluler, dan siapapun bisa mendapatkan informasi tentang perabotan dan supplier furniture yang dibutuhkan. Dengan mengetik kata kunci "perabotan kantor", atau "furniture rumah tangga" di mesin pencari Google akan muncul nama-nama toko yang menjual barang tersebut.

Namun karena banyaknya toko online tentu membuat konsumen bingung. Kini semuanya jadi mudah dan simple, karena anda bisa membeli furniture online di iCreate.id.

Tentang iCreate.id

iCreate.id merupakan toko online yang menjual perabotan kantor dan furniture rumah tangga berkualitas tapi relatif murah dari sisi harga. Toko khusus furniture ini didirikan oleh PT. iCreate Living Style dimana gerai offline-nya dilaunching perdana pada 18 Januari 2020.

iCreate.id mengusung konsep memberikan kemudahan berbelanja online kapan saja, dan dimana saja bagi siapapun yang ingin bertransaksi serta menikmati gaya hidup modern dan praktis.

Toko furniture online yang dibawahi oleh CEO Ria Yasa ini juga punya komitmen memberikan pengalaman belanja online yang aman, yang pastinya akan membuat konsumen betah dan nyaman untuk berbelanja.

Macam Barang Furniture Kantor di iCreate.id

Di iCreate.id tersedia beragam furniture kantor yang dibutuhkan untuk mempercantik ruangan kantor dan mendukung aktivitas karyawan. Modelnya pun bisa dipilih sesuai kebutuhan. Aneka furniture yang ditawarkan iCreate.id hadir dengan berbagai pilihan material berkualitas, ukuran, dan warna sesuai selera.

Meja Kerja

Meja kerja kantor akhir-akhir ini banyak diminati bukan oleh kantor perusahaan saja tapi juga perorangan. Seiring dengan semakin banyaknya content creator, Youtuber, hingga blogger yang lebih sering membuat dan mengedit konten dari rumah pastilah membutuhkan meja kerja yang mumpuni.
beli meja kantor minimalis online
Gosausee Workstation, meja kantor minimalis yang juga bisa untuk meja kerja di rumah (sumber: iCreate.id)
iCreate.id menghadirkan Gosausee Workstation, meja minimalis yang mendukung produktivitas dan kreativitas. Dengan panjang 120 cm, lebar 60 cm serta tinggi 75 cm, meja kantor ini sangat matching karena tidak terlalu tinggi juga tidak terlalu rendah. Alhasil punggung dan lengan tidak pegal karena terlalu menumpu. Meja berbahan melamin E1 ini sangat cocok untuk digunakan bekerja di kantor maupun bekerja dari rumah.

Meja kerja minimalis lainnya yang cocok untuk di kantor adalah meja bertipe double desk, dengan satu set perangkat bisa digunakan oleh 2 karyawan untuk bekerja. iCreate.id menghadirkan Como Double Desk, Nakuru Double Desk, dan Morraine Desk Station yang sangat modern karena memiliki laci dengan roda, serta Hillier Double Desk. Dibalut warna teak dan putih kesan elegan pada meja-meja karyawan ini sangat terasa. Kedua jenis meja staf ini sangat pas digunakan untuk mengoptimalkan ruangan.

harga meja kerja untuk kantor
Rekomendasi meja minimalis model double desk dan workstation di iCreate.id (sumber: iCreate id, ilustrasi :ulastopik.com)
Namun bila ruangan anda cukup besar, tak salah pula menggunakan Green Double Workstation, meja kerja besar berukuran 282cm x 142c x 110 cm yang memungkinkan karyawan lebih leluasa menyelesaikan pekerjaan di mejanya, bahkan bisa bersantai menikmati waktu rehat sebelum masuk shift kerja berikutnya.

Khususnya bagi kepala kantor agar marwah manajerialnya terlihat idealnya menggunakan meja yang elegan dan luas sebagai media kerjanya. Contohnya Baikal Meja Direktur. Kesan modern dan futuristik sangat terasa pada meja berukuran panjang 200 meter, lebar 90 cm, dan tinggi 75 cm ini.
toko furniture terbaik
Baikal Meja Direktur, pilihan meja terbaik untuk direktur dan manajer kantor (sumber : iCreate.id)
Meja direktur ini adalah meja kantor minimalis dengan kesan futuristik semakin terasa pada laci yang memiliki roda sehingga mudah di pindahkan ke kiri atau ke kanan meja tergantung selera. Meja ini juga sudah dilengkapi dengan laci dan lubang untuk kabel yang memudahkan untuk terhubung ke sumber listrik.


Alternatif lain meja manajer atau direktur perusahaan yang bisa dipilih konsumen antara lain yaitu Yucatan Director Table, dan Salfeins Manager Table dengan desain yang tak kalah menarik.

Selain meja kerja pegawai dan meja direktur, iCreate.id juga menyediakan perangkat meja lainnya untuk perusahaan atau instansi pemerintah yang bergerak di bidang layanan publik semisal perhotelan dan perbankan, yaitu meja Plivitce Reception dan Black Superior Reception.

Kursi Kantor

Ada meja tapi tak dilengkapi dengan kursi tentunya aneh bukan ? Sama anehnya bila membeli meja yang berkualitas dengan desain mumpuni tapi berkebalikan dengan kursinya yang semenjana. Tidak afdol rasanya bekerja di meja yang futuristik tapi kursi kerja berbahan plastik. Dimana citra perusahaan ?
daftar harga kursi kerja kantor
Rekomendasi kursi kerja yang ideal untuk beraktivitas di kantor dari iCreate.id (ilustrasi: ulastopik.com)
iCreate.id menyediakan berbagai jenis kursi kantor yang cocok dan nyaman untuk seluruh personil perusahaan bekerja. Kursi kantor yang sangat recommended adalah Leo Chair, Hallstatt, Millstatt Manager Chair, dan Hangzhou Staff Chair.

Keempat model kursi kantor roda ini kelebihan utamanya yaitu sangat support fleksibelitas dan mobilisasi di sekitar meja yang membuat karyawan dan manajer tidak perlu terus menerus duduk dan berdiri dari kursi ke lemari arsip yang jaraknya hanya 2 meter saja! Selain itu bahannya yang terbuat dari fabric dan PP mesh sangat lentur dan lembut membuat siapapun akan betah bekerja di kantor ataupun di rumah.

Juga terdapat model kursi kerja lainnya yang disediakan iCreate.id, antara lain Kioga Meeting Chair, Iron Chair, Arn Chair, dan Ergo Chair yang selain bisa digunakan sebagai kursi meeting juga sebagai kursi makan.

Rak dan Lemari Penyimpanan Arsip

Berkas adalah arsip penting perusahaan. Apa jadinya bila berkas diletakkan begitu saja tanpa tersusun rapi ? Pastilah dokumen akan tercecer. Selain itu akan menyebabkan kebingungan ketika mencarinya karena tidak terarsip dengan baik.

Fatalnya lagi semua bukti bisa hilang yang berimbas pada tuduhan menghilangkan bukti secara sengaja ketika ada audit internal maupun eksternal. Kelalaian seperti ini bisa diantisipasi oleh perusahaan dengan menyediakan rak dan lemari arsip.

Lemari arsip kantor yang dibutuhkan dapat dicari di iCreate.id. Ada banyak pilihan model lemari arsip. Rekomendasi lemari arsip yang bagus misalnya Nyasa Plat Cabinet. Lemari berkas yang satu ini punya fisik yang kuat dan tahan terhadap tekanan sehingga bisa digunakan dalam waktu lama. Lemari berkas yang satu ini punya 3 slot penyimpanan dan laci besar sehingga arsip dapat disimpan sesuai kategori.
perabotan kantor terbaik
Jenis lemari dengan desain elegan untuk menyimpan arsip, bisa untuk kantor maupun di rumah (ilustrasi: ulastopik.com)
Pilihan lain lemari arsip kantor yang bisa didapatkan di iCreate.id adalah Baikal Glass High Cabinet dan Mellssani Glass High Cabinet yang memiliki rak penyimpanan tertutup kaca. Desainnya sangat elegan, dan cocok bukan hanya sebagai lemari berkas kantor tapi juga lemari arsip di rumah.

Bila membutuhkan lemari yang punya slot penyimpanan lebih banyak, Spotted High Cabinet dibuat dengan 5 rak plus 1 ruang penyimpanan, dan Tekapo Glass High Cabinet yang punya 6 rak plus 2 ruang.

Tapi, mengapa iCreate.id ?

Alasan Mengapa Beli Furniture Kantor di iCreate.id

Meskipun platform toko online baru, namun iCreate,id menawarkan banyak benefit bagi konsumen yang memilih berbelanja secara online. Berikut adalah beberapa alasan mengapa sebaiknya beli furniture online di iCreate.id.

1. iCreate.id Juga Menyediakan Furniture dan Aksesoris Rumah Tangga

Berfokus pada produk-produk furniture, iCreate.id tidak hanya menyediakan perabotan meja kantor, kursi kantor, dan lemari arsip tetapi juga perabotan rumah tangga berikut aksesorisnya.
beli perabotan rumah tangga online
2 contoh sofa untuk mempercantik interior rumah dan kantor bisa didapatkan secara online maupun offline di iCreate.id (ilustrasi: ulastopik.com)
Anda bisa mendapatkan beragam informasi jenis, desain dan harga produk melalui kategori berikut ini :
  • Meja : Meja Kerja, Meja Tamu, Meja Makan, Meja TV, Meja Samping
  • Kursi : Kursi Kerja, Kursi Makan, Kursi Santai, Kursi Berlengan, Bangku
  • Sofa : Sofa L, Sofa Bed, Sofa 1 Dudukan, Sofa 2 Dudukan, Sofa 3 Dudukan
  • Penyimpanan : Lemari Arsip, Rak, Lemari Kabinet, Lemari Pakaian
  • Aksesoris : Bantal Sofa, Bantal Kursi, Bed Cover Set, Handuk, Karpet, Vas, Cermin, Lukisan, Lilin, Bunga, Frame, Jam.
Lengkap bukan ?

2. Produk Furniture Dideskripsikan Dengan Jelas Lewat Aplikasi iCreater

iCreate.id memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengetahui produk apa saja yang disediakan lewat aplikasi web iCreater.

Aplikasi iCreater memberikan deskripsi produk, termasuk di dalamnya yaitu jenis material yang digunakan, ukuran produk, fitur-fitur yang menarik dari produk tersebut, serta harga perabotan yang dijual. Dengan adanya deskripsi tersebut konsumen bisa mendapatkan gambaran tentang perabot yang diincar, dan bisa mempersiapkan dananya.

3. Toko Furniture Online Terpercaya Dengan Berbagai Metode Pembayaran Yang Mudah, Cepat, dan Aman

Tak jarang calon pembeli bingung dan ragu, bagaimana cara membeli dan membayar produk di toko online. Amankah bertransaksi di iCreate.id ? Terpercayakah iCreate.id ? Jangan-jangan setelah dana dibayarkan barang malah tidak sampai. Bertransaksi di iCreate.id terjamin aman dan terpercaya.

Setelah memilih dan memastikan barang yang dibeli, pelanggan cukup menaruhnya di keranjang (cart) dan mulailah bertransaksi. Menariknya lagi, konsumen dimanjakan dengan beragam pilihan metode pembayaran dan bank tujuan. Pelanggan bisa menggunakan kartu kredit, debit card, maupun transfer antar rekening.

4. Bisa Mencicil Dengan Bunga 0%

Keistimewaan berikutnya yang ditawarkan iCreate.id kepada konsumen adalah mendapatkan barang yang diminati lalu dibayar dengan mencicil. Hebatnya, bunga cicilan cuma 0% alias tanpa bunga. Konsumen bisa menerima barang terlebih dahulu lalu membayar cicilan kemudian. Tentu saja biaya cicilan per bulan berbeda untuk setiap produk.

5. Memberikan Garansi dan Menerima Pengembalian Produk

Berbelanja online kerap menimbulkan pertanyaan, apakah produk yang dibeli tidak bisa dikembalikan ? Pertanyaan ini kerap meruntuhkan niat kuat konsumen membeli suatu barang. iCreate.id memberikan garansi terhadap barang-barang yang dipesan, dan menjamin akan menerima pengembalian produk.

Syarat pengembalian barang ke iCreate.id sangat mudah, yaitu dengan mengisi form pengembalian barang secara online pada link yang disediakan pada situs tersebut (lihat pada "Kebijakan Pengembalian Barang" pada bagian footer/bagian bawah situs iCreate.id) melampirkan foto perabot yang akan dikembalikan (karena rusak atau tidak sesuai dengan order).

6. Gratis Ongkos Kirim

Biaya ongkos kirim juga sering menjadi penghambat niat seseorang yang ingin membeli barang. Kabar baik buat para calon konsumen yang berdomisili di Jabodetabek dan Bandung karena iCreate.id menggratiskan biaya pengiriman.

Selain itu iCreate.id juga menerapkan sistem Cash on Delivery (COD) dimana pelanggan bisa membayar setelah pesanan perabot aksesoris diantarkan. Caranya bisa disimak melalui video berikut ini.

Bagaimana, mudah sekali bukan ?

7. Perabotan Berkualitas Tapi Harga Relatif Terjangkau

Kelebihan lain yang ditawarkan iCreate.id adalah pada aspek harga. Bisa dikatakan harga furniture yang ditawarkan sangat bersaing bahkan relatif terjangkau untuk produk-produk yang tergolong high quality.

Uniknya lagi, harga yang dirilis tetap sama di setiap outlet iCreate.id yang ada di sejumlah e-commerce, membuktikan bahwa tidak ada manipulasi harga dari supplier.

Sebagai informasi, iCreate.id juga memiliki outlet sendiri di sejumlah e-commerce Indonesia, misalnya di Tokopedia dan Shopee.

Berikut adalah harga perabot yang ditawarkan oleh salah satu toko furniture online terbaik saat ini untuk memnuhi beragam kebutuhan rumah dan kantor.

Daftar Harga Furniture Kantor dan Perabot Rumah di iCreate.id


Kategori Nama Produk Harga
Meja Kerja Baikal Meja Direktur
3,579,000
Como Double Desk
3,559,000
Gosausee Workstation
2,399,000
Green Double Workstation
7,799,000
Hillier Double Desk
2,629,000
Michigan Round Table
1,999,000
Moraine Workstations
8,499,000
Nakuru Double Desk
4,899,000
Plivitce Reception
5,299,000
Reed Flute Conference Table
2,599,000
Salfeins Manager Table
3,704,000
Superior Meja Resepsionis Hitam Coklat
4,899,000
Victoria Director Table
5,099,000
Weissenssee Workstastion
6,999,000
Yucatan Director Table
2,999,000
Meja Tamu (klik tautan untuk mengetahui jenis dan harga Meja Tamu)
Meja Makan (klik tautan untuk mengetahui jenis dan harga Meja Makan)
Meja TV (klik tautan untuk mengetahui jenis dan harga Meja TV)
Meja Samping (klik tautan untuk mengetahui jenis dan harga Meja Samping)
Kursi Kerja Arn Chair
1,299,000
Ergo Chair
1,499,000
Hallstatt Kursi Kantor
1,299,000
Hangzhou Staff Chair
899,000
Iron Chair
999,000
Kioga Meeting Chair
999,000
Leo Chair
1,099,000
Lilo Chair
1,399,000
Millstatt Manager Chair
1,399,000
Kursi Makan (klik tautan untuk mengetahui jenis dan harga Kursi Makan)
Kursi Santai (klik tautan untuk mengetahui jenis dan harga Kursi Santai)
Bangku (klik tautan untuk mengetahui jenis dan harga Bangku)
Kursi Berlengan (klik tautan untuk mengetahui jenis dan harga Kursi Berlengan)
Lemari Arsip Baikal Glass High Cabinet
2,569,000
Malawi High Cabinet
1,899,000
Mellssani Glass High Cabinet
2,579,000
Nyasa Plat Cabinet
1,999,000
Peyto Low Cabinet
1,299,000
Slave Plat Cabinet
1,999,000
Spotted High Cabinet
2,399,000
Tekapo Glass High Cabinet
2,799,000
Rak (klik tautan untuk mengetahui jenis dan harga Rak)
Lemari Pakaian (klik tautan untuk mengetahui jenis dan harga Lemari Pakaian)
Lemari Kabinet (klik tautan untuk mengetahui jenis dan harga Lemari Kabinet)
Sofa L (klik tautan untuk mengetahui kategori dan harga Sofa L)
Sofa Bed (klik tautan untuk mengetahui kategori dan harga Sofa Bed)
Sofa 1 Dudukan (klik tautan untuk mengetahui kategori dan harga Sofa 1 Dudukan)
Sofa 2 Dudukan (klik tautan untuk mengetahui kategori dan harga Sofa 2 Dudukan)
Sofa 3 Dudukan (klik tautan untuk mengetahui kategori dan harga Sofa 3 Dudukan)
Linen (klik tautan untuk mengetahui kategori dan harga Perabotan Linen)
Dekorasi (klik tautan untuk mengetahui kategori dan harga Furniture Dekoratif)

Bagaimana Membeli Perabotan Online di Aplikasi Web iCreate

Cara membeli furniture online di iCreate.id sangatlah mudah. Bagi anda calon konsumen yang ingin membeli meja kantor, kursi kerja, atau aksesosir dan perabotan rumah tangga lainnya berikut ini adalah langkah-langkah untuk bertransaksi di iCreate.id.

a. Mendaftar Akun iCreate.id

  1. Kunjungi situs iCreate.id. Anda cukup mengetik "beli meja kantor di iCreate" atau "beli kursi kerja di icreate" maka anda akan langsung ke situs iCreate.id.
  2. Pada sebelah kanan atas tab di situs tersebut terdapat icon orang, klik icon tersebut.
  3. Selanjutnya anda mengisi formulir registrasi, isi dengan lengkap alamat email dan password.
  4. Bila mengisi dengan benar, biasanya akan muncul notifikasi di email yang anda daftarkan. Kunjungi alamat email tersebut, dan klik link yang diberikan. Link tersebut adalah link verifikasi yang menyatakan anda telah terdaftar.
  5. Selanjutnya pada profil isi selengkap mungkin biodata yang diminta sesuai pertanyaan.
  6. Sampai disini anda telah berhasil menjadi member di iCreate.id

b. Memilih dan Membeli Perabotan

Tahap selanjutnya adalah mulai berselancar mencari barang-barang yang anda butuhkan di aplikasi web icreate.id. Caranya juga sangat mudah.
  1. Pada tab bagian atas klik "Product". Disana anda akan diberikan pilihan kategori dan jenis barang yang dicari. Kunjungi dan baca informasi yang diberikan. Misalnya Baikal Meja Direktur. Lalu klik tombol "Lebih Lanjut".
  2. Jangan lupa mengamati foto produk yang disediakan. Pastikan kriteria produk yang kantor anda butuhkan sesuai dengan ukuran produk yang tersedia pada deskripsi produk.
  3. Kemudian klik tombol "Add to Chart". Jangan lupa scroll ke bagian bawah, terdapat kolom yang harus diisi, yaitu "Pengiriman Ke". Isi sesuai destinasi pengiriman di daerah anda.
  4. Sekarang saatnya melakukan pembayaran. Pada bagian sebelah kanan atas situs klik icon yang mirip gambar tas. Pada bagian tersebut akan muncul notifikasi "Checkout" dan anda akan dibawa menuju halaman "Keranjang Belanja".
  5. Dihalaman tersebut akan tampil sejumlah informasi mengenai produk yang telah anda masukkan ke keranjang (Add to Chart) tadi. Isi selengkapnya kolom yang disediakan.
  6. Selajutnya pada bagian bawah terdapat "Payment Method", beberapa pilihan cara pembayaran antara lain dengan kartu kredit, ataupun via ATM. Saat ini iCreate.id menyediakan fasilitas pembayaran ATM via Bank Mandiri, BCA, BNI, dan semua ATM berlogo ATM Bersama ATM Prima, dan ATM Alto.
  7. Centang metode pembayaran yang anda pilih. Ada baiknya anda memilih metode pembayaran yang selama ini biasa anda lakukan bila berbelanja online.
  8. Bila anda sudah mengisi cek list metode pembayaran, klik "Checkout" untuk memverifikasi pembayaran. Semisal memilih pembayaran dengan metode via ATM Mandiri anda akan diberikan kode unik untuk memastikan bahwa barang tersebut memang milik anda dan tagihan pembayaran atas nama anda.
Bila semua dilakukan dengan benar, maka pembayaran terkonfirmasi dan akan ada notifikasi di akun maupun di email anda. Cepat bukan ? Selanjutnya anda tinggal menunggu barang pesanan sampai.

Oya, semakin sering anda berbelanja akan anda imbal balik tertentu dari iCreate.id yaitu berupa poin. Nantinya poin ini bisa digunakan untuk cash back, redeem, atau potongan harga (tergantung even penukaran poin yang diadakan iCreate.id). Namun poin akan dibatalkan bila barang tidak jadi dibeli.

Kunjungi Toko Furniture Offline iCreate.id di Pesona Square Depok

gerai offline icreate.id di depok
Konsumen juga bisa membeli perabot kantor dan rumah di gerai offline iCreate.id di Pesona Square Depok
Ada yang menarik dari toko furniture yang mengusung tema living style ini. Selain bisa berbelanja secara online, iCreate.id juga memanjakan konsumen untuk membeli produk-produk ritel dan home decoration offline. Caranya yaitu dengan mengunjungi gerai display-nya di Pesona Square Depok.

Pemilihan lokasi sentra furniture di lokasi ini sangatlah tepat, karena di Pesona Square Depok terdapat sejumlah pusat perbelanjaan beragam produk yang anda butuhkan. Dengan demikian ketika konsumen ingin berbelanja kebutuhan pastilah akan melewati toko iCreate.id.Anda dapat mengunjungi toko iCreate.id setiap hari (Senin sampai Minggu).

Berikut adalah destinasi informasi yang dibutuhkan bila anda ingin berbelanja di iCreate.id - Ritel Furniture dan Home Decoration

Toko Offline iCreate.id :
Alamat : Pesona Square Depok
Telp : 021-77817290
Waktu Operasional : 11.00 WIB - 20.00 WIB

iCreate.id-Toko Online
Alamat (Office) : Jl. AM Sangaji No.2B Petojo Utara, Jakarta Pusat
Operasional : Senin - Jumat jam 08.00 WIB - 17.00 WIB
Telp (Office) : 021-6343942
WhatssApp : +62813-1827-0332
Website dan aplikasi toko online: https://icreate.id
email : hello@icreate.id

Facebook: @icreate.id
Instagram: @icreate.id
Pinterest: @icreate.id

Nah, kini anda tidak perlu bingung jika ingin mencari dan membeli perabotan kantor, furniture rumah tangga, serta aksesoris ruangan. Cukup menentukan barang apa yang dibutuhkan, dan iCreate.id akan menyediakannya untuk anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »