Meja Makan Minimalis iCreate.id, Kembalikan Mood dan Produktivitas Yang Surut

Beli meja makan minimalis online di Create.id free ongkir gratis biaya pemasangan.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Di era dengan tingkat kompetisi dan persaingan di semua lini kehidupan seperti sekarang ini, produktivitas kerja ternyata tidak hanya menyangkut skill, pengalaman, serta fasilitas yang dimiliki seseorang, Tetapi juga mood.

jual meja makan

Sobat ulastopik.com bagaimana moodnya hari ini ? Menjaga suasana hati sangat penting lho, karena dengan mood yang tentram segala sesuatunya terasa mudah dilakukan, energi positif terus mengalir, dan hari-hari dilalui dengan menyenangkan.

Namun gara-gara cuitan pendek di Twitter, atau foto jadul bareng "mantan" di Facebook seketika bisa membuat seseorang menghabiskan harinya dengan wajah tertekuk, dipenuhi rasa kesal campur aduk, dan semua orang di sekeliling jadi seperti musuh.

Kondisi ini bila berlama-lama dibiarkan tentu saja sangat merugikan diri sendiri, merugikan orang-orang terdekat, dan bila kamu seseorang yang dipercaya atasan di tempat kerja akan merugikan perusahaan. Sangat melelahkan tapi tidak produktif, bukan ?

Apalagi bila kamu tidak punya solusi atau "pelampiasan", biasanya kamu butuh waktu lama supaya kembali seperti sedia kala.

Lalu apa yang sebaiknya dilakukan bila semangat kerja menurun yang berakibat buruk pada produktivitasmu ? Inilah tipsnya.

Bagaimana Mengembalikan Mood Kerja dan Tetap Produktif Sepanjang Waktu

belanja furniture online

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengembalikan semangat kerja. Masalahnya, sekarang ruang gerak sangat terbatas bila ingin meluapkan emosi di luar sana karena situasi pandemi saat ini. So, mau tidak mau kamu melakukannya di rumah saja, atau di kantor.

Mendengar Musik

Musik merupakan salah satu alat terbaik baik untuk memulai kerja, menghilangkan kejenuhan, serta mengembalikan semangat. Bahkan tanpa harus berpikir apa penyebab mood kamu lenyap hari ini, mendengar musik bisa mengembalikan gairah kerja tanpa disadari. Tentu saja kamu membutuhkan lagu-lagu yang sesuai dengan kondisi. Mendengarkan lagu-lagu cadas di pagi hari bisa menjadi pemicu semangat untuk memulai mengarungi aktivitas seharian. Dan menyetel lagu-lagu romantis jadul untuk menemani waktu istirahat.

Nonton Youtube

Selain karena hal sepele dari satu untaian kalimat, ada kalanya penyebab mood kamu jatuh karena jenuh dengan suasana dan pekerjaan yang itu-itu saja. Padahal meskipun itu-itu saja tapi sangat krusial bagi pertumbuhan dan perkembangan perusahaan maupun karir kamu di perusahaan. Nonton video Youtube dapat membantu kamu mengikis rasa bosan dan mood perlahan merangkak kembali ke sedia kala. Bahkan dari sini kamu bisa mendapatkan aneka inspirasi yang berpotensi mendongkrak kreativitas kamu.

Tuntaskan Masalah Sambil Makan Bareng

Perdebatan di rumah dengan istri, dengan si putra sulung, atau dengan rekan sekerja di kantor bisa seketika merusak suasana. Tak jarang perdebatan itu membuat orang baperan. Statement kecil yang diunggah di snapchat atau Instagram membuat seseorang jadi kepikiran dan emosi terpendam semakin berkecamuk membuat suasana jadi tidak nyaman. Kalau kamu sering mengalami hal seperti ini bisa kok diatasi dengan cara mengajak langsung orang yang menjadi penyebab mood lenyap tadi berbicara face to face sambil makan bareng.

Tidak perlu ke restoran besar, ke warung kopi barista sambil ngopi dan ngemil bisa kok jadi ajang berdiskusi dengan pasangan atau teman sekantor. Atau, kenapa tidak sekalian saja makan bareng di rumah. Ruangan yang dilengkapi perabotan yang tertata rapi, meja makan dengan desain modern, elegan, serta merta membilas mata dan menyapa mood kamu.

Pengalaman membuktikan bahwa banyak aktivitas perencanaan seperti merencanakan masa depan, merumuskan cita-cita, hingga menyusun strategi pencapaian target perusahaan bermula dari meja makan. Tak sedikit pula perselisihan dalam keluarga, atau ketegangan dengan korporasi bisnis berakhir di meja makan.

Nah, bicara tentang meja makan, salah satu model kekinian yang banyak ditemukan di rumah, di kantor, di restoran kekinian, hingga di kafe hotel yaitu meja makan minimalis. Meja makan model minimalis ini sangat populer karena didesain untuk menyiasati ruangan kecil agar terlihat lebih luas.

Meja Makan Yang Tepat Untuk Di Rumah

Tapi tunggu dulu, ternyata ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli meja makan untuk di rumah. Ini berkaitan erat dengan desain ruangan itu sendiri, serta dampak yang diberikannya.

  1. Meja Makan Bulat

  2. Meja makan bulat cocok untuk ruangan kecil karena bentuknya yang bundar tapi simpel, bisa mengoptimalkan penggunaan ruangan sehingga anggota keluarga atau tamu juga bisa menikmati santapan dengan leluasa.

  3. Meja Makan Persegi

  4. Meja makan berbentuk persegi pas untuk makan bareng keluarga atau kolega yang lebih banyak. Meja makan persegi ini memberikan kesan elegan dan bisa ditempatkan di ruangan yang berukuran lebih besar, dengan kapasitas 5-6 orang.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan kursi makan sebagai tempat orang duduk menikmati hidangan, sangat pas menggunakan kursi Velvet. Oya, ruangan kecil ataupun besar akan tetap terkesan mewah bila meja makan yang digunakan adalah meja makan berbahan kayu. Jangan lupakan pula bahwa sebuah ruangan makan akan tidak praktis bila tidak ada perabotan pendukung seperti rak/bufet atau laci susun untuk menyimpan peralatan dan perlengkapan makan.

Dengan peletakan perabotan dan penataan yang tepat, ruangan makan sederhana bisa disulap menjadi ruangan makan yang menarik. Pastinya dengan pemilihan meja makan yang tepat pula, akan memberikan momen-momen terbaik bersama keluarga, kolega, tamu atau orang yang diundang khusus untuk mendiskusikan banyak hal, termasuk menuntaskan "masalah" pribadi yang menyurutkan mood kamu.

Nah, meja makan dengan berbagai ukuran dan model serta perabotan pendukungnya kini tersedia di iCreate.id, tempat terbaik untuk membeli furniture.

Beli Meja Makan Minimalis di iCreate.id

Apa itu iCreate.id ?

iCreate.id adalah sebuah marketplace yang menjual furniture online. Dari namanya saja sudah jelas kalau iCreate.id ini menjual perabotan untuk kantor dan rumah secara online. Meski berusia muda, tapi jangan khawatir karena produk furniture yang disediakan berikut layanannya -baik layanan penjualan maupun pasca jual- setara dengan toko online sejenis yang sudah aged.

Kelebihan iCreate.id

iCreate.id memiliki banyak nilai plus yang pastinya bikin kamu bakalan betah berbelanja pernak-pernik rumah ataupun kantor. Penasaran dengan nilai plus yang ulastopik.com maksud ? Ini dia !

1. Produk Didisplay Menarik dan Informatif Di Situs iCreate.id

iCreate.id dibekali website online store canggih dengan desain menarik dan terintegrasi dengan database produk. Salah satu kelebihan website iCrete.id ini setiap produk yang didisplay dilengkapi dengan gambar, deskripsi dan spesifikasi produk, serta harga. Dengan deskripsi yang informatif konsumen akan sangat terbantu memilih meja makan dan perabotan rumah tangga lainnya.

2. Support Juga di E-Commerce Nasional

Selain didisplay di situs toko online sendiri, produk-produk furniture iCreate.id juga hadir di sejumlah web e-commerce nasional. Buat kamu yang sering cuci mata di toko online, produk perabotan iCreate.id bisa kamu intip di Shopee dan Tokopedia. Khusus untuk situs e-commerce ini iCreate.id hadir dengan toko official.

3. Bisa Lihat Langsung ke Toko Offline

Kebanyakan orang lebih yakin dengan apa yang dilihat dan dirasakan. Buat kamu yang memegang teguh prinsip ini, bisa kok melihat-lihat langsung meja makan incaranmu di toko offline iCreate.id. Offline storenya terletak di PESONA SQUARE DEPOK. Aneka furniture indoor didisplay di sini dan kamu bisa sepuasnya bertanya dengan petugas iCreate.id di sana.

4. Menyedikan Furniture Rumah Tangga dan Kantor Yang Berkualitas

Bukan hanya meja makan minimalis saja yang bisa kamu lirik, tapi juga aneka model meja makan, meja kantor, lemari dan rak, serta berbagai perabotan untuk di rumah dan juga untuk di kantor bisa kamu cari di sini. Spesifikasi materialnya juga berkualitas dengan bertema modern serta tahan lama (tergantung perawatannya). Bahkan pernak-pernik tersedia di iCreate.id.

5. Harga Bersaing

Mau memiliki perabotan berkualitas tapi dengan harga bersaing ? iCreate.id tempat tepat untuk kamu tuju. Harga produk sebenarnya hal yang relatif dalam perniagaan. Namun iCreate.id menghadirkan furniture berkualitas yang harganya masuk akal. Tidak percaya ? Lihat saja harga masing-masing perabotan di online store-nya.

6. Bisa Beli Cash dan Cicilan, Bunga 0% Lho !

iCreate.id memberikan berbagai opsi pembelian yang diinginkan konsumen. Peminat perabotan bisa melakukan pembelian secara tunai, dan bagi konsumen yang terkendala dengan dana cash iCreate.id juga memberikan opsi pembayaran secara cicilan. Bunga cicilan ? 0 persen !. Wow, menarik bukan ?

7. Berbagai Opsi Pembayaran

Kemudahan lainnya buat kamu yang ingin beli perabotan online di iCreate.id adalah beragam pilihan pembayaran. Tak perlu repot-repot harus mengantri di bank, kamu bisa melakukannya hanya dari rumah. Saat ini iCreate.id menyediakan opsi pembayaran online via Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BRI, Bank CIMB, dan juga kartu kredit.

Meja Makan Minimalis iCreate.id Yang Sangat Recommended

Aneka meja makan berkualitas dengan desain menarik dan elegan tentunya idaman semua orang. Mau meja makan untuk kapasitas 2 orang, atau untuk dipakai ramai-ramai pun iCreate.id menyediakan. Dari bermacam-macam model dan jenis tersebut, ada 3 yang wajib ada di rumah. Setidaknya dari kebergunaannya, kepraktisannya, kapasitasnya, serta efeknya sebagai pemberi energi positif.

Postdam Meja Makan Minimalis Kayu (4 Kursi)

meja makan postdam minimalis 4 kursi
Meja makan minimalis Postdam

Model meja makan minimalis Postdam sangat menarik. Meja makan ini berbahan MDF (Medium Density Fiberboard) yang dilapisi pula dengan HPL sehingga sangat awet untuk pemakaian yang lama. Buat kamu yang ingin membahas sejumlah topik untuk beberapa orang sangat tepat di meja makan minimalis untuk 4 orang ini. Dengan bahan kayu yang solid meja makan Postdam minimalis cukup kokoh menopang berbagai menu di atasnya. Sambil ngopi, ide-ide biasanya meluncur begitu saja.

Waldenburg Meja Makan Ektendable Motif Marmer

jual meja makan minimalis
Meja makan Waldenburg extendable

Pilihan lain meja makan yang bisa memicu kamu dan orang terdekat untuk mengoprek berbagai persoalan sambil makan bareng adalah meja makan minimalis Waldenburg. Model meja makan ini cukup futuristik dan pastinya menguntungkan buat orang-orang yang serba praktis. Meskipun ramping, tapi kamu bisa mengajak lebih dari 4 orang teman ngobrol sambil santai menikmati hidangan ringan maupun berat dengan cara menarik daun meja berbahan paduan MDF dan White Powder Coating Metal Tube ini sehingga meja makan jadi lebih panjang.

Hannover Meja Makan Kayu Minimalis

meja makan iCreate.id
Meja makan minimalis Hannover

Ingin menyelesaikan masalah serius hanya 4 mata saja dengan si "oknum" yang bikin hatimu galau di ruangan yang minimalis tanpa harus didengar orang "ketiga" ? Atau berbagi ide tentang kolaborasi dengan kolega sambil santai ? Meja makan Hannover sangat cocok untuk itu. Dengan desain minimalis, meja makan berbahan kayu MDF yang dipadukan dengan Solid beech wood ini punya atasan putih dan kaki coklat. Simple tapi elegan. Pastikan semua uneg-uneg kalian tumpahkan semua di meja ini sambil makan dan ngopi bareng.

Free Ongkir, Biaya Pemasangan Juga Gratis

Tidak usah pusing dengan biaya tambahan ketika pengiriman dilakukan, bisa-bisa moodmu malah nge-drop. Kamu cukup santai saja di rumah, sambil menunggu petugas iCreate.id mengantarkan pesananmu. Bingung bagaimana memasang perabotannya ketika pesanan sampai ? Jangan khawatir, kamu cukup menunjukkan di ruangan mana perabotan yang diorder dan petugas akan segara memasangnya di sana. Gratis, tanpa biaya lainnya.

Coba deh simak video berikut ini.


Konsultasi Produk Fast Respon di Customer Service

Profesionalisme sangat dijunjung tinggi oleh jajaran pengelola iCreate.id, karena kebutuhan konsumen adalah prioritas. Tak jarang konsumen ingin bertanya baik itu mengenai produk maupun skenario pembelian, maka itu Customer Service iCreate.id selalu stand by. Yang patut diacungi jempol adalah layanan online adalah petugas beneran, bukan fake ataupun robot. Dengan berbicara langsung ke real customer service pelanggan bisa menyampaikan uneg-uneg dan keingintahuannya sampai tuntas.

Oya, selain di online store kamu juga bisa kok mengulik koleksi meja makan iCreate.id di media sosialnya. Cek di sini ya :

  • Facebook: https://www.facebook.com/icreate.id/
  • Instagram: https://www.instagram.com/icreate.id/
  • Pinterest: https://www.pinterest.com/icreate.id/

Bukan hanya koleksi meja makan yang akan ditemukan di sana, tapi juga aneka furniture rumah dan kantor yang berkelas dan elegan.

Review Produk dan Testimoni Bisa Langsung di Web iCreate.id

review meja makan icreate.id
Beberapa testimoni konsumen di situs iCreate.id


Tidak cuma surfing dan cuci mata produk-produk furniture keren saja yang bisa dilakukan pelanggan. Di situs iCreate.id konsumen juga bisa menyampaikan pendapatnya, termasuk mereview dan memberikan testimoni. Kamu bisa mengulas apa saja di sini, mulai dari produknya, layanannya, pengirimannya, atau cara pembayarannya. Transparansi layanan pemasaran dan pasca jual memang menjadi salah satu komoditi pengembangan iCreate.id agar lebih optimal ke depannya.

iCreate.id, Toko Furniture Online Yang Juga Edukatif

iCreate.id tidak semata menjalankan bisnis, tapi juga memberikan edukasi penataan interior yang menarik dan mengundang gairah serta semangat beraktivitas. Seperti yang sudah disinggung di atas, tepatnya ketika mengundang orang untuk makan bareng sekaligus berkomunikasi untuk menuntaskan beragam persoalan utamanya uneg-uneg dan suasana hati.

Pada aspek ini, iCreate.id menyediakan beragam bacaan yang informatif serta menginspirasi siapa saja untuk mencoba bereksperimen menata ruangan dengan pilihan perabotan yang tepat. Peletakan furniture yang tepat di tempat yang tepat, pastinya akan menggugah mata dan perlahan memberikan suasana yang berbeda, termasuk suasana hati seseorang.

So, kenapa juga betah berlama-lama diombang-ambing perasaan sendiri sampai harus mengorbankan kreativitas dan produktivitas kamu. Yuk kunjungi iCreate.id dan tentukan pilihan meja makan minimalis, furniture, serta pernak-pernak yang menarik untuk di rumah atau di tempat kerja.

Getting Info...

About the Author

Cuma orang biasa saja. Penyuka musik cadas, penikmat film berkelas.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.