Atasi dan Cegah Penyakit Degeneratif Dengan Terapi Hydrogin Atom

Oktober 26, 2018
Penyakit degeneratif menjadi fenomena yang beberapa tahun terakhir cukup signifikan menjadi ancaman kesehatan yang diakibatkan berbagai faktor, salah satunya gaya hidup dan pola makan. Untuk mengatasi dan mencegahnya, terapi air hidrogen bisa pilihan. 


Berbagai Hal Yang Perlu Diketahui Seputar Penyakit Degeneratif


Penyakit Degeneratif Dan Jenis-Jenisnya - Secara umum, penyakit degeneratif bisa diartikan sebagai penyakit yang disebabkan oleh berkurang atau tidak berfungsinya sel-sel tubuh secara bertahap tanpa sebab yang diketahui, dimana sel-sel tersebut mengalami penurunan daya tahan lalu mati lebih cepat. Kematian sel-sel ini dan ketidakmampuan melakukan regenerasi menyebabkan tubuh juga mengalami penurunan daya tahan. Biasanya penyakit degeneratif terjadi seiring bertambahnya umur. Tapi gaya hidup dan pola makan yang salah justru mendorong proses degenerasi ini terjadi pada usia berapa saja.

Pada sejumlah penelitian di tahun 90'an dan awal milenium baru, penyakit degeneratif ini terjadi pada sistem kardiovaskular, neoplastik, dan sistem saraf. Tapi penelitian terbaru penyakit degeneratif juga terjadi pada sistem-sistem tubuh lainnya.

Agar sobat tahu, tubuh manusia terdiri atas jutaan sel yang membentuk jaringan, organ, dan membentuk sistem. Tubuh yang normal dan sehat adalah yang sistemnya berfungsi dengan baik. Sistem tubuh hanya bisa bekerja dengan baik dan normal ketika organ-organ berfungsi dengan baik. Demikian pula organ-organ berfungsi dan bekerja normal jika sel-sel mampu menjalankan perannya yaitu memperoleh makanan (nutrisi), mendukung respirasi, memproses dan menghasilkan energi, membentuk protein dan komponen lainnya, memperbaiki sel yang rusak, menyokong metabolisme, pewarisan sifat (DNA), menyokong berjalannya sturktural tubuh, serta melakukan reproduksi.

Sistem-sistem ini bekerja saling mendukung satu dengan lainnya. Dan, ketika terjadi gangguan pada organ tertentu, berdampak pada organ lainnya dan secara umum juga mempengaruhi sistem tubuh. Misalnya ketika terjadi gangguan pada paru-paru, akan berdampak pada sistem respirasi dan sistem metabolisme. Demikian pula bila terjadi gangguan pada sirkulasi darah, maka berpengaaruh pada sistem kardiovaskular, sistem saraf, dan sistem metabolisme.

Tanda-Tanda Tubuh Menderita Penyakit Degeneratif

Seiring bertambahnya usia, komponen-komponen tubuh juga mengalami perubahan. Misalnya protein pada usia 20-25 tahun sebanyak 19% namun pada rentang usia 70-75 tahun berkurang menjadi 12%. Air yang tadinya 61% (di usia 20-25 tahun) berkurang menjadi 53% di usia 70-75 tahun. Sementara mineral yang jumlahnya 6% berkurang menjadi 5% pada rentang umur 70-75 tahun, sedangkan lemak yang hanya 14% justru bertambah menjadi 30%. (sumber : Fatmah, 2010. Gizi Lanjut Usia, Penerbit Erlangga). Pada momen inilah penyakit degeneratif tersebut mulai melanda. Tapi dengan gaya hidup saat ini, penyakit degeneratif juga berpotensi dialami oleh orang yang berumur di bawah 50 tahun, bahkan remaja dan anak-anak.

Penyakit degeneratif dikelompokkan dalam sejumlah kategori, yaitu yang berhubungan dengan gangguan dan disfungi metabolik, toksik (racun), nutrisi (defisien zat tertentu), dan slow virus.

Penyakit degeneratif itu sangat banyak jenisnya, dan gejalanya juga variatif bahkan seringkali tidak terdeteksi. Gejala-gejala tersebut bisa saja terlihat pada fase awal, tapi bisa juga tidak dan tiba-tiba sudah pada stadium puncak. Gejala pada satu penyakit bisa sama dengan penyakit lainnya, tapi bisa juga tidak.

Penyakit degeneratif juga dapat berlangsung dengan cepat, bisa juga perlahan tergantung secepat apa kita mengetahuinya dan seperti apa penanganannya. Beberapa kondisi yang menandai terjadinya penyakit degeneratif antara lain yaitu :

1. Sirkulasi Yang Tidak Lancar

Jantung dan otak merupakan organ vital yang ada dalam tubuh manusia. Jantung berfungsi memompa dan mengalirkan darah yang berisi oksigen dan nutrisi ke seluruh organ dan jaringan tubuh termasuk otak agar mendapatkan asupan nutrisi dan oksigen. Sementara otak merupakan pusat kendali dan koordinasi seluruh sistem tubuh. Ketika sirkulasi tidak lancar, maka organ-organ bekerja lebih berat dari biasanya. Resiko yang akan dialami adalah gangguan dan serangan pada sistem kardiovaskular dan sistem saraf.

Hipertensistroke, serta sejumlah serangan jantung berupa hambatan sirkulasi darah dari jantung ke otak (serebrovaskular), pengerasan pada arteri (aterosklerosis), penebalan dinding arteri (koroner), peningkatan denyut jantung, melemahnya otot jantung dan tidak dapat mengalirkan darah, gagal jantung (jantung tidak berfungsi dan tidak dapat memompa serta mengalirkan darah), serta penyempitan pembuluh darah. Kolesterol, alkohol, rokok, diabetes menjadi beberapa penyebab tidak lancarnya sirkulasi darah dalam tubuh.

Serangan pada sistem kardiovaskular berdampak luas, karena ternyata orang yang terserang penyakit kardiovaskular (hipertensi dan stroke) justru berpotensi mengalami resiko terganggunya sistem saraf seperti penyakit  Alzheimer dan Parkinson. Kurangnya oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan oleh otak untuk pemulihan dan pembentukan dan sel-sel neutron baru pada otak bagian tengah menyebabkan terjadinya ketidak seimbangan koordinasi tubuh, gangguan bicara, penurunan daya ingat, dan gerakan yang semakin lamban. Bahkan pada penderita Alzheimer mengalami perubahan perilaku yang lebih progresif. Saat ini diketahui terdapat lebih dari 10 juta orang di dunia yang mengidap Parkinson, dimana umumnya adalah laki-laki berusia 50 tahun ke atas (5 persen diantaranya adalah berusia 40 tahun).

2. Gangguan/Kerusakan Organ Tubuh Dan Hormon Yang Berdampak Pada Kerja Sistem 

Kondisi lain yang mengindikasikan terjadinya degenerasi adalah organ tubuh yang sangat minim kontribusinya alias tidak berfungsi karena mengalami gangguan atau kerusakan. Hal ini disebabkan karena sel-sel pembentuk jaringan pada organ sudah rusak atau mati, tidak mampu melakukan regenerasi atau pemulihan sehingga organ tidak lagi mampu menyokong kerja sistem tubuh. Organ-organ yang mengalami disfungsi juga tidak lagi maksimal menyokong sistem kekebalan tubuh. Beberapa gangguan serta disfungsi pada organ tubuh dan dampaknya yaitu :
  • Kerusakan ginjal (gagal ginjal, infeksi ginjal, batu ginjal) menyebabkan ginjal tidak mampu secara optimal bekerja memfilter darah (termasuk makanan dan zat kimia), menjaga keseimbangan kadar mineral, garam, cairan dan asam, menghasilkan hormon eritropoetin untuk pembentukan sel darah merah, enzim renin untuk mengatur tekanan darah, serta memproduksi senyawa aktif dari vitamin D agar kesehatan tulang tetap terjaga, tidak maksimal menyokong sistem metabolisme serta tidak mampu menjaga keseimbangan pH tubuh. Gangguan ginjal juga menyebabkan filtrasi asam purin menjadi tidak maksimal sehingga menimbulkan penyakit asam urat
  • Gangguan dan disfungsi pada hati, karena organ hati tidak mampu mencerna makanan, mengeluarkan zat beracun dari tubuh, serta menyimpan energi saat dibutuhkan. Seperti halnya ginjal, ketika hati tidak lagi berfungsi menyokong metabolisme maka tubuh menjadi keracunan.
  • Kerusakan paru-paru menyebabkan tidak berfungsinya sistem respirasi secara optimal, sehingga CO2 yang seharusnya dikeluarkan lewat saluran pernapasan menumpuk dalam darah dan menyebabkan tubuh keracunan. Selain itu kerusakan paru-paru menyebabkan pH tubuh tidak dapat terkendali. 
  • Ketidakmampuan pankreas menghasilkan insulin sesuai kebutuhan tubuh, dan tidak mampu mengubah gula (glukosa) menjadi energi menyebabkan kadar gula meningkat jauh di atas normal sehingga menimbulkan penyakit Diabetes Melitus (DM). Penyakit Diabetes Melitus akan menjadi komplikasi bila gula darah tidak dikontrol karena turut mempengaruhi kerja organ dan sistem lainnya, seperti ginjal, paru-paru, hati, dan jantung. Bahkan diabetes bisa merusak sel dan saraf mata menjadi rusak dan mengakibatkan kebutaan.
Osteoporosis merupakan salah satu penyakit degeneratif yang dialami sistem rangka (tulang dan persendian) yang cukup banyak diderita akhir-akhir ini. Kurangnya mengkonsumsi asupan bervitamin D, kurang bergerak, atau menderita kelumpuhan, atau Penyebab osteoporosis antara lain dikarenakan ketidakmampuan sel-sel tulang menyerap kalsium, Vitamin D, dan estrogen akibat racun pada rokok, menghirup radikal bebas dari polusi udara, serta mengkonsumi alkohol. Penyakit lain yang juga menyerang persendian adalah sakit pinggang dan rematik.

Penyakit degeneratif juga ditandai dengan munculnya pertumbuhan dan perkembangan sel diluar kewajaran, serta terjadinya perubahan struktur genetik.

3. Ketidakwajaran Perkembangan Sel dan Perubahan Genetika

Kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh ketidakteraturan sirkulasi hormon sehingga mengakibatkan tumbuhnya daging pada jaringan tubuh normal, atau biasa disebut tumor ganas. Kanker seringkali ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menyebabkan kemampuan untuk tumbuh tidak terkendali, dibarengi dengan menyerang jaringan biologis di sekitarnya, serta berpindah ke jaringan lain tubuh lewat sirkulasi darah atau limfa (metastasis).

4. Kadar Asam dan Basa Tubuh Tidak Seimbang

Nilai pH (potensial hidrogen) merupakan patokan keseimbangan kadar asam dan basa dalam darah. Idealnya pH tubuh normal adalah pada rentang netral cenderung basa (sekitar 7.35 hingga 7.45). Kurang dari angka tersebut (pH rendah) maka tubuh jadi lebih asam. Ginjal berfungsi mengubah jumlah asam dan basa yang ada di dalam tubuh, sementara pusat pernapasan di otak mengatur paru-paru untuk mengendalikan jumlah karbondioksida yang dikeluarkan saat bernapas. Gangguan pada salah satu atau ketiganya (ginjal, paru-paru, dan otak) akan membuat sifat darah menjadi terlalu asam atau terlalu basa.

Selain penyakit-penyakit diatas, masih banyak lagi penyakit degeneratif lainnya seperti (sindrom Shy-Drager-penurunan fungsi neuron), paru-paru (penyakit paru obstructive kronis-PPOK), Sindrom Wilson (kelainan genetik akibat tembaga), gangguan mitokondria, retinitis pigmentosa (gangguan retina mata), degenerasi makula, dementia, sklerosis jamak (multiple sclerosis), Nieman Pick (kelainan metabolik bawaan) dll.

Faktor Penyebab Munculnya Penyakit Degeneratif Dan Solusinya

Nah sobat milenial, ternyata ada benang merah yang bisa ditarik dari berbagai kondisi diatas. Selain faktor bawaan (history penyakit dalam keluarga) dan lingkungan,  ada beberapa kesamaan faktor lainnya yang turut menjadi pemicu munculnya penyakit-penyakit degeneratif yaitu makanan, pola makan dan gaya hidup. 
Menderita penyakit degeneratif, jelas memberikan beban psikologis yang teramat berat baik buat si penderita maupun keluarganya, selain tentu saja rasa sakit yang harus ditanggung setiap waktu. Tidak sedikit yang merasa putus asa karena sudah bolak-balik berobat sampai ke luar negeri tapi tidak mendapatkan hasil. Paling banter hanya mengurangi rasa sakitnya saja, tapi sakitnya tidak sembuh. Ditambah lagi biaya cukup mahal sementara keuangan keluarga menipis. Rasa putus asa mendorong rendahnya semangat hidup, lalu pasrah. Tidak sedikit pula yang mengalami perselisihan dalam keluarga. 

Apakah penyakit-penyakit diatas tidak bisa diatasi dan dicegah ? Bisa kok.

Mengkonsumsi Makanan Sehat

Menu makanan yang sehat adalah yang mengandung empat sehat lima sempurna. Makanan yang sehat adalah yang bergizi tinggi dan mengandung energi. Makanan berkarbohidrat merupakan sumber energi utama di Indonesia, misalnya nasi, ubi, jagung atau sagu. Energi dari makanan digunakan untuk aktivitas baik di dalam tubuh maupun di luar tubuh. Selain makanan yang berkarbohidrat, makanan yang mengandung zat besi juga sangat baik dikonsumsi karena berguna untuk membentuk sel darah merah hemoglobine (Hb). Zat Besi banyak diperoleh dari hewan. Namun harus bijak dalam mengolahnya.

Makanan yang bersumber dari lemak hewani bila dikonsumsi berlebihan dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah. Oleh karena itu cukup hanya mengkonsumi antara 2 hingga 4 jenis makanan yang berminyak atau berlemak.

Mengkonsumsi makanan yang bergaram sangat baik untuk tubuh, dan setiap keluarga dianjurkan untuk memasak makanan bergaram agar tidak terjadi gangguan akibat kurang yodium. Tapi garam yang sehat adalah garam beryodium yang diperkaya dengan kalium yodida sebanyak 30-80 ppm.

Atur Pola Makan

Selain mengkonsumsi makanan sehat, pola makan turut berpengaruh terhadap kesehatan tubuh. Tidak sarapan pagi, terlalu lama dan terlalu sering membiarkan perut kosong menyebabkan lambung memproduksi asam berlebih. Asam yang berlebih ini berdampak pada keseimbangan pH tubuh, dan sangat rentan terhadap degenerasi. Dengan sarapan sangat bermanfaat untuk memelihara ketahanan fisik, mempertahankan daya tahan saat bekerja, serta meningkatkan produktivitas kerja.

Hindari Rokok dan Alkohol

Rokok memiliki banyak sekali senyawa beracun. Tubuh yang terpapar asap rokok menyebabkan sel-sel cepat mengalami degradasi bahkan mati. Sementara alkohol hanya mengandung energi tapi tidak mengandung gizi. Mengkonsumsi alkohol menyebabkan organ hati jadi terpapar.

Menkonsumsi Air Bersih dan Sehat

Manusia itu bagian tubuhnya terdiri atas massa jaringan bebas lemak dan jaringan lemak. Pada umumnya komposisi manusia terdiri atas 50-60% cairan dimana 55 persen-78 persen berupa air. Sementara 40% berupa bahan kering yang terdiri atas mineral, karbohidrat, dan lemak.

Air adalah pelarut universal. Air punya segudang manfaat baik untuk keberlangsungan hidup maupun untuk kesehatan tubuh. Selain untuk mengatasi dehidrasi, air berguna untuk melarutkan dan atau menetralisir banyak zat kimia beserta reaksi-reaksi di dalamnya.

Apa hubungan air dengan penyakit degeneratif ? Hampir seluruh penyakit degeneratif bersumber dari hasil atau produk reaksi kimia dalam tubuh. Oleh karena itu minum air bersih dan sehat minimal 8 gelas per hari dibarengi olahraga teratur sangat disarankan sehingga keseimbangan cairan dan pH tubuh tetap terjaga, energi bertambah, sistem dan sirkulasi meningkat, racun dan penyakit bisa dinetralisir.

Ciri-ciri air yang sehat dan layak konsumsi adalah tidak keruh, tidak berwarna, tidak berbau, berasa tawar, derajat keasamannya aman, bebas bakteri patogen, suhu normal (10-25 derajat celsius), bebas endapan, serta bebas zat kimia seperti arsenik.

Tapi air yang bersih dan sehat serta layak tersebut sulit didapatkan sehingga kebutuhan akan air bersih semakin meningkat. Berdasarkan hasil Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) oleh Badan Pusat Statistik (BPS), tercatat hanya 72,04 persen rumah tangga yang mengakses air minum layak meskipun terjadi peningkatan di tahun 2014 (68,11 persen) dan tahun 2012 (65,05 persen). Belum ada satupun daerah yang mencapai 100 persen (kecuali Bali tahun 2017 hanya mencapai 90,85 persen saja). Propinsi DKI bahkan mengalami penurunan dari 92,44 persen menjadi 88,93 persen.

Hasil survei tersebut juga mencatat bahwa mayoritas sumber air minum masyarakat Indonesia umumnya dperoleh dari air kemasan, sumur terlindung, dan air tanah (dengan pompa). Kondisi air tanah belakangan ini juga cukup memprihatinkan karena sudah mulai tercemar sehingga tidak layak konsumsi. Keberadaan air sehat dan layak minum yang langka menyebabkan pemerintah dan swasta menjadikannya sebagai sasaran pembangunan dan penyediaan akses, apalagi dalam RPJMN 2015-2019 pemerintah mencanangkan tagline 100-0-100 (100 persen air minum/bersih, 0 Ha luasan kumuh, dan 100 persen akses sanitasi layak).

Nah, ngomong-ngomong soal air bersih, layak diminum, dan bisa difungsikan sebagai pengobatan, saat ini ada treatment yang menggunakan air untuk membantu mengatasi dan mencegah berbagai jenis penyakit degeneratif yang dialami sobat milenial atau keluarga maupun teman. Treatment ini sering disebut dengan istilah Terapi Air Hidrogen.

Atasi dan Cegah Penyakit Degeneratif Dengan Air Hidrogen


Air merupakan molekul utama terjadinya reaksi pembentukan dan penguraian dalam siklus kehidupan di bumi, termasuk dalam tubuh manusia. Unsur penyusun air adalah unsur Hidrogen dan Oksigen dengan rumus H2O yang berarti dalam satu molekul air terdapat dua atom hidrogen yang diikat secara kovalen oleh oksigen.

Dalam periodic table, Hidrogen adalah molekul terkecil dan sangat ringan, berukuran 0,000000000001 (pico 1E-12). Molekul ini lebih kecil daripada 0,000000001 (nano 1E-09) sehingga air hidrogen sangat sangat mudah menembus membran sel.

Tubuh manusia sendiri tersusun atas unsur, molekul dan senyawa, dimana hampir 99% massa penyusun tubuh tersebut terdiri atas unsur-unsur oksigen (O) sebanyak 65% dan karbon (C) 18,5%. Komposisi terbanyak berikutnya yaitu hidrogen (H) sebanyak 9,5%, diikuti nitrogen (N) sebesar 3,2%, lalu kalsium (Ca) 1,5 % dan fosfor (P) sebanyak 1 %.

Unsur lainnya yang menjadi penyusun tubuh manusia lebih kecil porsinya, tapi sangat esensial. Sebanyak 0,85% dari massa tubuh manusia terdiri atas kalium/potassium (K) sebanyak 0,4%, sulfur (S) 0,3%, natrium (Na) 0,2 %, klorin (Cl) 0,2% dan magnesium (Mg) 0,1%.

Lalu, seperti apa sih Air Hidrogen itu ? Air Hidrogen adalah air yang kaya akan hidrogen, serta mengandung antioksidan. Air yang kaya akan hidrogen ini sering juga disebut dengan air heksagonal atau clustered water.

Apa Itu Air Hidrogen dan Perbedaannya Dengan Air Biasa

Sebenarnya ada dua kategori air, yaitu air pentagonal dan air heksagonal. Air pentagonal sendiri terbagi atas air biasa (non RO) dan air beroksigen (air RO). Air pentagonal punya lima molekul H2O dengan formasi yang tidak stabil.

Berbeda halnya dengan air pentagonal, air heksagonal punya enam molekul H2O yang membentuk kelompok kecil dan stabil. Air heksagonal punya pengaruh besar terhadap biokimia, karena kemampuannya menembus sel sehingga bisa mengaktifkan proses metabolisme sel, menghasilkan lebih banyak energi, dan lebih efektif membuat sisa metabolisme.

Cairan tubuh manusia sendiri terdiri atas 62 persen air heksagonal, 24 persen air pentagonal, dan 14 persen lagi membentuk rantai tetrahedral. Penurunan air heksagonal hingga 50-60 persen dalam tubuh dapat menyebabkan kematian !

Apa yang menyebabkan air heksagonal hilang dari tubuh ? Pewarna makanan, bahan pengawet, antibiotik, logam berat, pestisida pada buah dan sayuran, alkohol, asap rokok, serta depresi adalah hal-hal yang merusak struktur heksagonal pada molekul air tersebut. Itu sebabnya kenapa tubuh membutuhkan air heksagonal, atau yang sekarang lebih tenar dengan sebutan Air Hidrogen karena kehadirannya memberikan lebih banyak energi sel, melnidungi ini sel dari sisa metabolisme, meningkatkan kemampuan sel untuk menetralisir dan membuang racun, meningkatkan kandungan oksigen, meningkatkan daya serap gizi, serta kemampuan sel memperbaiki diri.

Air hidrogen seperti surga kehidupan yang dicari-cari oleh ribuan bahkan jutaan umat manusia yang menginginkan kesembuhan yang secara medis susah diatasi. Pernah dengar air Zamzam di Tanah Suci Mekah, air Lourdes di Prancis, air Hunza di Himalaya, atau air Tlacote di Mexico ? Berdasarkan penelitian yang dilakukan Dr. Kim Young Kwi, kawasan tersebut merupakan kawasan yang memiliki air dengan kandungan hidrogen tinggi.

Penelitian dari Dr. Kim Young Kwi ini melengkapi sejumlah analisis para ahli tentang air hidrogen, antara lain :
  • Air hydrogen mengatasi dua masalah utama penyebab penuaan dan timbulnya penyakit yaitu pH asam dan radikal bebas (Ben Johnson, dokter ahli osteopatik dan naturopatik).
  • Air hydrogen adalah air pencegah dan penyembuh berbagai penyakit (Henri Coanda, dokter asal Rumania yang meneliti rahasia umur panjang etnis Hunza di Himalaya).
  • Air Hydrogen adalah antioksidan tertua dan paling efisien di dunia (studi yang dilakukan oleh Dr. Patrick Flanagan).
  • Hydrogen adalah zat utama bagi semua makhluk hidup dan senyawa organik paling kecil, membantu untuk menetralisir keasaman yang berbahaya, dan membuang toksin keluar dari tubuh akibat gaya hidup modern, diet, stress dan polusi lingkungan yang kesemuanya berkontribusi terhadap kelebihan asam (Dr. Thedore Baroody dalam buku "Alkalize or Die").

Air Hidrogen Dari Hydrogin Atom 


Untuk membantu semua orang agar bisa mengatasi penyakit-penyakit degeneratif, terbebas dari penderitaan yang seolah-olah tiada akhir apalagi biaya yang dikeluarkan sudah cukup banyak, sekaligus mencegah munculnya penyakit-penyakit akibat gaya hidup dan lingkungan, saat ini ada sebuah produk air hidrogen berlabel Hydrogin Atom dari PT.GIN Makmur Perkasa (GIN International). 

Produk Hydrogin Atom merupakan salah satu label unggulan GIN International. Bentuknya seperti wadah air (tabung atau tumbler), dimana terdapat mesin khusus didalamnya. Mesin inilah yang mengubah air biasa seperti air sumur, atau air kemasan lainnya menjadi air berhidrogen aktif. Molekul hidrogen aktif ini bisa menembus struktur sub seluler seperti mitokondria, bahkan melintasi penghalang  antara darah dan otak. Dengan sifat alkalinya, air hidrogen yang diproduksi Hydrogin Atom memiliki sifat anti oksidan dan bisa menjaga pH yang dibutuhkan tubuh (pH 7,365) pada rentang pH 7,3 hingga 7,7.

Buat sobat atau keluarganya yang ingin sembuh tapi tidak pakai ribet, terapi air hidrogen menggunakan Hydrogin Atom sangat direkomendasikan. Kenapa ?

Hydrogin Atom bodynya didesain dengan kokoh, dinamis, serta modis. Nah buat sobat milenial yang gemar outdoor, produk yang satu ini tidak gampang rusak. Sudah itu stylish lagi. Apalagi dengan bobot yang cuma 274 gram pastinya akan sangat ringan, apalagi ukurannya kecil bisa dimasukkan ke dalam tas tangan sehingga sangat praktis untuk dibawa kemanapun.

Hydrogin Atom bukan cuma bisa memproses air biasa, tapi juga memproses air dari botol kemasan. Selain itu alat yang satu ini bisa memisahkan air dengan ozon yang tidak baik untuk kesehatan. Pengisian dayanya pun sangat mudah, karena bisa dilakukan lewat port USB yang tersedia.

Ngomong-ngomong soal manfaat, apa saja sih khasiat air hidrogen dengan Terapi Hidrogyn Atom ini ?

Manfaat Air Hidrogen Dari Terapi Hydrogin Atom TerhadapPenyembuhan dan Pencegahan Penyakit Degeneratif 

Selain kelebihan dari desain dan teknologinya, ternyata Hydrogin Atom ini bisa menjadi alat terapi ampuh buat mencegah bahkan mengatasi berbagai penyakit lho, sobat milenial.

Seperti yang telah diungkapkan oleh berbagai penelitian bahwa selain polutan dan lingkungan yang tidak sehat, gaya hidup modern menjadi pemicu utama mengapa dalam beberapa dekade terakhir ini penderita penyakit degeneratif semakin meningkat.

Terapi Hydrogin Atom melawan 200 Macam Penyakit

Nah sobat milenial, manfaat air hidrogen dari Hydrogin Atom sangat tepat dan terekomendasi  untuk melakukan terapi pencegahan dan penyembuhan penyakit-penyakit tersebut. Selain memperlancar sirkulasi darah, nutrisi, dan oksigen, terapi Hydrogin Atom juga membantu memperbaiki sistem tubuh serta organ-organ penyokongnya. 
Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan sejumlah pakar medis, Terapi Air Hidrogen Menggunakan Hydrogin Atom Berkhasiat Untuk Mencegah dan Mengatasi 200 Penyakit, diantaranya yaitu :

  • Membantu menurunkan glukosa dalam darah serta menormalkan insulin agar terhindar dari Diabetes Melitus (DM).
  • Membantu mengurangi kolesterol sehingga terhindar dari obesitas.
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah, nutrisi, dan oksigen yang terhambat sehingga terhindar dari penyempitan pembuluh darah, serangan darah tinggi, atheroschlerosis, hingga stroke.
  • Membantu menekan dan membatalkan Parkinson serta Alzheimer.
  • Membantu penyembuhan dan melindungi tulang rawan dan persendian sehingga terhindar dari osteoporosis. 
  • Membantu penyembuhan dan mencegah kerusakan paru-paru dan ginjal sehingga pH tubuh tetap normal. 
  • Membantu penyembuhan dan mencegah kerusahan organ hati sehingga tubuh terhindar dari keracunan.
  • Membantu mengatasi permasalahan hormon.
  • Membantu mencegah terjadinya mutasi genetika serta radikal bebas akibat paparan polusi dan bahan-bahan kimia karena Hydrogin Atom adalah antioksidan paling ampuh.
  • Membantu mencegah sindrom metabolik.
  • Membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.
  • Membantu melindungi ibu hamil dan janin.
  • Membantu mengatasi masalah pencernaan.
  • Mengurangi penuaan dini dan kulit keriput.
  • Mengatasi dan mencegah peradangan.
  • Membantu mengatasi dan mencegah penyakit kronis seperti kanker dan tumor. 
  • Sebagai antibakteri.
  • Dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya.

Kelebihan Hydrogin Atom


Buat sobat atau keluarganya yang ingin sembuh tapi tidak pakai ribet, terapi air hidrogen menggunakan Hydrogin Atom sangat direkomendasikan. Kenapa ?

Hydrogin Atom bodynya didesain dengan kokoh, dinamis, serta modis. Nah buat sobat milenial yang gemar outdoor, produk yang satu ini tidak gampang rusak. Sudah itu stylish lagi. Apalagi dengan bobot yang cuma 274 gram pastinya akan sangat ringan, apalagi ukurannya kecil bisa dimasukkan ke dalam tas tangan sehingga sangat praktis untuk dibawa kemanapun.

Hydrogin Atom bukan cuma bisa memproses air biasa, tapi juga memproses air dari botol kemasan. Selain itu alat yang satu ini bisa memisahkan air dengan ozon yang tidak baik untuk kesehatan. Pengisian dayanya pun sangat mudah, karena bisa dilakukan lewat port USB yang tersedia.

Ngomong-ngomong soal manfaat, apa saja sih khasiat air hidrogen dengan Terapi Hidrogyn Atom ini ?
Tapi, Apakah Air Hidrogen Dari Hydrogin Atom Aman dan Legal Dikonsumsi ?

Proses elektrosis air hidrogen menggunakan Hydrogin Atom sangat technology minded dan canggih, karena Hydrogin Atom menggunakan teknologi P.E.M yang merupakan generasi terbaru dari teknologi elektrolisis sehingga menghasilkan air yang kaya hidrogen murni dan aman dikonsumsi.


Dengan teknologi P.E.M dipastikan tidak ada Ozone, Chlorine, maupun Oksida lainnya. Proses pembentukan air hidrogen pun berlangsung cepat dengan konsentrasi 1000-1400 ppb atau setara dengan 1 hingga 1 ppm (1-1ppm). Daya reduksinya pun kuat dengan potensi reduksi hidrogen berkisar antara 450-550mV bahkan lebih, sehingga air berhidrogen yang dihasilkan memiliki pH netral dan sesuai untuk semua orang. Dengan kata lain, treatment yang diberikan oleh Hidrogyn Atom sangat aman dan cocok untuk siapa saja, apalagi yang punya gejala-gejala yang menunjukkan terjadinya penyakit degeneratif.

Keunggulan teknologi P.E.M ini terletak pada tingkat perawatannya yang cukup rendah, hidrogen yang dihasilkan bebas CO2 dan sudah sangat bersih, tidak perlu dicuci/dibersihkan, tidak perlu ganti filter, tidak ada zat berbahaya yang digunakan sehingga tidak beresiko bahkan bisa meningkatkan masa pakainya.

Nah sobat milenial, adanya Hydrogin Atom ini bisa menjadi solusi buat sobat dan keluarga maupun sahabat yang sudah berkali-kali melakukan pengobatan namun tak kunjung sembuh. Selain itu bisa juga sebagai terapi untuk mencegah munculnya berbagai jenis penyakit degeneratif yang muncul tak kenal waktu. Yang pasti air hidrogen dari Hydrogin Atom ini aman dan halal lho buat dikonsumsi.



Apakah Hidryogin Atom Punya Efek Samping ? 

Semua yang berlebihan pasti punya akibat. Minum air biasa saja kalau berlebihan bisa bikin kembung, apalagi kalau tidak disertai dengan gerak badan. Demikian pula dengan Hidrogyn Atom bila dikonsumsi tidak teratur dan berlebihan, tidak dibarengi dengan mengatur pola dan menu makanan sehat, serta bila tidak disertai dengan olahraga rutin maka penyakit degeneratif masih tetap ada. Segala sesuatunya perlu keseimbangan, dan inilah momen buat sobat beserta keluarga dan siapa saja untuk berkomitmen mengatur keseimbangan. Manfaat air hidrogen dari Hydrogen Atom GIN International ini jadi tidak maksimal dalam mengatasi radikal bebas maupun menyembuhkan penyakit degeneratif bila penggunaannya tidak tidak disertai komitmen untuk menjaga pola hidup sehat.

Nah sobat, ternyata Hydrogin Atom sudah cukup dikenal di Indonesia. Ini menunujukkan kalau terapi Hydrogin Atom benar-benar memberikan manfaat yang bukan biasa-biasa saja. Berikut ini adalah beberapa testimoni dari masyarakat yang punya keluhan khususnya penyakit degeneratif.


Coba lihat video ini, dan kamu bakal segera mempertimbangkan kesehatan kamu. 


Sertifikat berikut ini menunjukkan bahwa produk-produk GIN International, salah satunya Hydorgin Atom, bukanlah produk biasa-biasa saja. Tidak banyak produk yang lolos sertifikasi keamanan makanan ini.


Nah, semakin cepat kamu melakukan terapi air hidrogen dengan Hydrogen Atom, semakin cepat masalah kesehatan kamu dan keluarga teratasi. Jangan menunggu penyakit terus menggerogoti dan semakin parah.

Oh ya, sobat, selain mendapatkan manfaat kesehatan melalui Hydrogin Atom, GIN International juga memberikan manfaat finansial lewat kemitraan. Nah buat sobat yang ingin memberikan kesehatan buat siapa saja, juga bisa bermitra dengan GIN International dalam bentuk kemitraan distributor.

GIN International memasarkan seluruh produknya melalui sistem bagi hasil dengan seluruh distributor dengan mekanisme "win-win" lewat "7 Profit System". Dengan kata lain, selain berkomitmen melayani klien, anggota, dan distributor melalui penyediaan produk dengan kualitas terbaik di bidang kesehatan, juga dibarengi dengan peluang bisnis.

GIN Internasional merupakan salah satu perusahaan sarat prestasi. Selain sudah mendapatkan sertifikasi ISO 22000:2500 untuk Manajemen Sistem Keamanan Makanan (Food Safety Management System) serta ISO 9001:2008 untuk Sistem Manajemen Kualitas (Quality Management System), pada 25 Mei 2018 juga memperoleh penghargaan The Best Reputable Company With Quality Health Care Product Of The Year dari Indonesian Business Professional & Education. Ini menunjukkan bahwa GIN Internasional punya perhatian cukup besar terhadap kebutuhan konsumen akan produk-produk kesehatan yang berkhasiat dan berkualitas.


Ayo, tunggu apa lagi ? Jadi sehat sembari membuka peluang bisnis yuk dengan terapi Hidrogyn Atom dari GIN International.

Baca Juga :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
19.07 delete

mantap ini, dimana bisa beli ya mas ?

Reply
avatar
19.10 delete

Bisa langsung ke GIN International mas, homepagenya di : gininternational.com/id

Reply
avatar